RPL Family’s History, Cerita Singkat Semasa Sekolah di SMK TI Al-Madani Pontianak

Ini adalah cerita saya tentang masa-masa jaya putih abu-abu di SMK TI Al-Madani jurusan RPL A Angkatan Pertama. Kami sebut kelas kami adalah RPL Family, karena kami adalah satu-satunya kelas RPL angkatan pertama pada masa itu, bedanya kami dengan kelas yang lain adalah kekompakan, solidaritas dan kecerdasan kami.

Hahaha, sebelumnya saya sudah pernah posting juga tentang siswa-siswa RPL Family ini di Memorial Sekolah Kelas RPL Ankatan PertamaΒ silahkan baca kembali.

Ay_luph_reyvand014

Foto di atas diambil ketika kami masih duduk di kelas X, saat pulang sekolah. Lihatlah betapa polos dan 4l4y nya kami, kalo ditanya sekarang, beh gimana jangan ditanya lagi, makin 4L4ay!! Haha πŸ˜€ kami semua berasal dari sekolah manengah pertama yang berbeda-beda dan sebagian besar berasal dari sekolah kabupaten Kubu Raya, ada juga yang dari Singkawang dan Putusibau. Beberapa teman kadang mempertanyakan, kenapa masuk sekolah ini? emang gak ada sekolah lain, dengan jawaban yang berbeda ada positif dan negatif tapi saya tidak menyesal dapat bersekolah di sini, walaupun fasilitas masih sangat memadai tapi yang penting itu adalah orang-orangnya yang ada disini.

IMG_SCL (7)

Ketua kelas kami sejak kelas satu hingga kelas tiga berbeda-beda, pertama Danar, kedua Restu Budy Prasetyo dan yang ketiga Muhammad Fachri. Dari ketiga ketua kelas itu sekertarisnya hanya satu yaitu saya Siti Mustiani yah kadang2 juga masih dibantu sama Rini, dan satu lagi bendahara Aini Fahrunissa. Ada sejarah sedikit nih dibidang organisasi kelas Danar pernah mengundurkan diri mejadi ketua kelas karena pada saat itu dia terpilih menjadi “Ketua Osis” dan sekertarisnya juga masih sama saya juga. πŸ˜€

RPL SMK TI AL MADANI PONTIANAK

Karena sekolah lapangan olah raga di sekolah kami tidak begitu luas, jika kegaitan lari jarak jauh biasanya dilakukan di kompek, dan kami pun harus berterima kasih sama warga dan minta maaf karena sudah menggunakan lingkungannya dan kadang2 kami juga sedikit berisik, (biasalah namanya juga anak remaja masih 4lay gituh). Karena sekolah kami adalah sekolah Teknologi Informasi siswa di sekolah ini memperbolehkan siswanya untuk membawa handphone tapi tidak disaat jam pelajaran di kelas, nah kalau kelapangan sih bolehh.. ada hp ada kamera, ada tempat bagus dikit yah langsung deh foto2 sana sini…

Foto-0029

DSC00028

Kekonyolan kami dapat muncul dimana saja meskipun pulang dari Dzikir bersama di Masjid Mujahidin, jangan heran yah gais πŸ™‚ itu sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi kami.

IMG-SCHL (29)

Seragam biru elektrik atau biasa disebut seragam bengkel, atau seragam rumpun atau seragam hari rabu kadang kami suka menggantinya dengan celana biru dengan atasan putih, kalau ditanya kenapa pakai begitu bilangnya baju atasannya masih basah, padahal baju atasan biru ini panas banget.

 

DSC02975

Kreatif!! yah itu juga kelas kami, saat hari ibu kami sekelas membuat kartu ucapan dengan kreatifitas masing masing, dengan bahasa yang gak biasa dan lainnya, dengan menggunakan kertas bekas dan kertas daur ulang.

sten2176

Eksis everyday!! every where!! pokoknya eksis, salah satu teman kami yang bernama Joko emang paling punya banyak gaya yang beh Justin Bieber aja lewatt… hahaha πŸ˜€

154699

teman

Nah itulah sedikit kisah kami yang tidak bisa saya tulis semuanya, lelah jari adek ngetik postingan ini πŸ˜€

 

Be Sociable, Share!
  • cheap viagra

    Wow, beautiful website. Thnx ...

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *