Mengadu Bakat Mahasiswa di Pekan Olah Raga dan Seni STMIK Pontianak 2014

Kegiatan PERSONI (Pekan Olah Raga dan Seni STMIK Pontianak) Tahun 2014 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2014 merupakan kegiatan tahunan Kampus STMIK Pontianak yang diselenggarakan oleh Badan Organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STMIK Pontianak.

Acara Pensi ini banyak diisi berbagai kegiatan lomba, seperti : Dota, Couter Stright (CS), Mengetik 10 Jari, Akustik, Website, Futsal, Bulu Tangkis, dan masih banyak lomba lainnya. Acara tersebut berjalan lancar karena atas Rahmat Allah SWT dan terorganisasi oleh para panitia yang turun langsung ke giatan sebulan sebelum araca dimulai. Kegiatan pensi ini berbeda dengan kegiatan pensi ditahun-tahun sebelumnya,kali ini kampus STMIK menggundang berbagai band lokal Kalimantan Barat, mendapat dukungan berbagai iklan dan yang paling menarik disini ada unsur budayanya seperti ditampilkan Tari Kolosal etnik Tiong Hoa, Melayu dan Dayak. Penari tersebut merupakan penari lokal asli mahasiswa STMIK Pontianak yang rata-rata masih di semester 2 langsung dilatih oleh seniornya yaitu Aditya atau yang sering di sapa Radit.

Berikut beberapa Dokumentasi dari Kegiatan PENSI STMIK Pontianak.

Pensi STMIK Pontianak Accoustic

Gambar di atas merupakan sesi kegiatan lomba nyanyi Accoustic yang diikuti dari berbagai siswa siswi mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Manengah Atas maupun Universitas di Kalimantan Barat serta Mahasiswa Kampus STMIK Pontianak itu sendiri.

Tari Kolosal (Tiong Hoa, Dayak, Melayu) STMIK Pontianak 2013

Setelah acara pembukaan para penari Kolosal (Tiong Hoa, Dayak dan Melayu) berfoto bersama dengan Dosen STMIK Pontianak, tak lupa ternyata pak GAT, S.KOM juga tak mau kalah dengan mahasiswa, beliau pun ikut tampil dengan pakaian khas daerah Kalimantan Barat yakti pakaian Dayak.

Belakang PanggungAcara PENSI (Pentas Acara Seni dan Olah Raga) tidak akan berjalan lancar tanpa kerjasama dari para panitia dan pengisi acara. Nah ini lah suasana di belakang layar kegiatan tersebut. Semangat!!!

Be social share!

1 thought on “Mengadu Bakat Mahasiswa di Pekan Olah Raga dan Seni STMIK Pontianak 2014

  1. This is really attention-grabbing, You’re an excessively professional blogger.
    I have joined your rss feed and look forward to in quest of more of
    your great post. Also, I have shared your web site in my social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *