Pantai Mimi Land Batu Payung

Mumpung libur natal dan tahun baru, pengen cerita-cerita dikit nih tentang salah satu tempat yang menjadi lokasi jalan-jalan keluarga kami di hari libur sekolah bersama para sepupu. Namanya adalah Mimi Land, meski pun berharapnya Disney Land sih, haha. Tapi yah, saya berharap suatu saat nanti bisa main di Disney Land juga. AMIIN.

Komedi Putar

Yaudah, sementara ke Mimi Land aja dulu, toh ada Mickey & Minie Mouse juga kok (versi lokal). Oh ya, Mimi Land ini termasuk tempat wisata yang menurut saya cocok untuk liburan keluarga, seperti bersama ayah, ibu, dan sodara-sodara. Karena disini cukup banyak wahana permainan seperti komedi putar, kora-kora, ontang anting, flying fox, dan masih banyak lagi.

Meski tujuan utama saya hanya ingin foto eksis sih, gak pengen naik wahanya gitu. Maklum hanya ingin ganti foto profil biar keliatan sering jalan-jalan alias pamer. Tidak hanya ada banyak wanana permainan, disini juga ada pantai dan beberapa villa/hotel jika ingin menginap.

Pantai Mimi Land

Pantainya cukup bersih, hanya saja terlalu banyak spot selfie jadi terasa tidak begitu alami. Waktu berkunjung terbaik memang sore hari, karena pantai yang sering disebut Batu Payung Indah ini memang menghadap sebelah timur, pas saat matahari terbenam.

Pantai Mimi Land Batu Payung
Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalbar
Buka setiap hari pukul 07.00 – 18.00 WIB
Untuk harga tiket masuknya Rp.20.000,-/orang.

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *