Teman-Teman RPL Angkatan Pertama

Assalamualaikum Wahai penghuni RPL Angkatan Pertama (postingan ini khusus kalian teman-teman saya di SMK TI Al-Madani Pontianak khususnya kelas XII RPL A Angkatan 2012).

Saya hanya sekedar ingin sedikit bernostalgia sedikit tentang teman-teman saya yang tak akan pernah dilupakan seumur hidup saya. Karena sudah hampir tiga tahun kita lulus dari sekolah ini (berarti kita berteman sudah hampir enam tahun).

teman

Kalo kemarin saya sudah menuliskan beberapa postiangan tentang karakter siswa RPL A dan Foto-foto kami semasa sekolah, kali ini saya nge-post beberapa video yang tak kalah menarik dan membuat kita kangen dengan masa-masa itu.

Oke gais, langsung sajanih video yang pertama. Masih ingatkah kalian? ini adalah video dokumentasi slide show yang dibuat oleh saya sediri ketika kita lulus sekolah. Foto-fotonya diambil dari dokumen pribadi saya dan teman-teman, ada juga yang nyolong dari facebook, twitter, blog teman, dan foto paparazi yang diambil tanpa sepengetahuan kalian.

Foto yang ada divideo ini sebenarnya kurang banyak, kalo dimasukkin semua gak bakalan muat. Tapi, fotonya lengkap kok muka kalian semua ada di dalam video ini dari kelas 10 sampai kelas 12, guru kita juga ada). Dengan back song lagu Sheila On 7 – Sahabat Sejati.

Check this out

Oke, next…

Apakah kalian masih ingat dengan video yang kedua ini? ini adalah vide lip sing (kebetulan lagi nge-hits ny), anak-anak yang ada di video ini menyebut dirinya adalah “MASKETIRS” yang terdiri oleh Andi, Joko, Jihad, Fahri, Luqman, kalo menurut saya sih kenapa namanya masketirs karena mereka ini orang jawa (kalo orang jawa panggilan untuk abang kan “MAS”) .

Kemudian ada film nya masketir yaitu film sekelompok orang yang super hero penyelamat (mungkin gitu). Video ini dibuat ketika jam istirakat di kelas 11 RPL dengan wadrop seadanya seperti sapu, buku, meja, kursi dan lain-lain. Video ini diupload oleh Zaka (mungkin dia anggota Masketir yang tak dianggap). Hehe :p

Masih ada lagi nih…. video yang sama yaitu video lipsing.

Oke, cukup sekian tulisan pendek dari saya. Terimakasih 

Wassalamualaikum

Share this post:

2 thoughts on “Teman-Teman RPL Angkatan Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *