Mahasiswa Kelas A5 Angkatan 2012/2013

Ini adalah awal dimana kami masih semester 1 dan semua mahasiswanya masih lengkap, memang tak ramai karena foto di bawah ini belum semua mahasiswa kelas A5, foto tersebut diambil ketika kami selesai Ujian Akhir Semester Genap dimana terakhir kami memakai almamater sebagai MABA (Mahasiswa Baru) STMIK Pontianak. Lihatlah betapa lugunya kami menjadi MABA, kalau sekarang jangan ditanya lagi, tahu lah kalian 😀

Sistem Informasi STMIK Pontianak Kelas A5 Angkatan 2012

Mahasiswa kelas malam yang rata-rata sudah bekerja ini, so pasti bakalan sibuk daripada mahasiswa pagi karena kalau pagi kami kerja dan lanjut sorenya kuliah demi mendapatkan gelas S.Kom dibelakang nama kami kelak, sekarang kami semua bukan lagi MABA (Mahasiswa Baru), sekarang kami adalah mahasiswa semester enam yang sebentar lagi menjadi mahasiswa semester akhir.

Sudah enam semester kami sekelas itu artinya sudah tiga tahun kita kuliah, ibarat kalau masih SMA sekarang kita sedang Ujian Nasional, bedanya kita kuliah S1 yang ditempuh selama empat tahun In Shaa Allah tahun depan Wisudanya jika telah menyelesaikan SKRIPSI.

So, Apa saja yang terjadi di Kelas A5 ???

Kelas A5 yang merupakan kelas yang memiliki jumlah mahasiswanya paling sedikit dari pada kelas yang lain diangkatannya, istilahnya kami adalah mahasiswa sisak mahasiswa yang daftar paling akhir dan diletakkan kelas paling belakangan, tapi justu itu lebih bagus karena dosen lebih mudah mengajar dan kami pun lebih konsentrasi dalam belajar (eeaakkk….) Hahaha 😀

persentasi

Lihatlah betapa kami antusias mendengarkan dosen ketika menjelaskan materi, yah wajarlah ini dosen masih muda. Jadi jangan heran kalau IPK kami lumayan lebih tinggi, hehe. Emang sedikit sombong, karena sombong itu perlu, untuk menunjukkan siapa kita. Tapi jangan terlalu sombong, nanti kita Takabur, karena Allah tak suka manusia yang sombong.

Nah lain lagi kalo ada yang lagi ulang tahun. Biasanya ada aja kejutan-kejutan buat yang sedang ultah (kecuali ultahnya di hari libur hari raya atau libur semester). Foto dibawah ini diambil beberapa hari yang lalu pas kebetulan si Fredy Susanto ulang tahun yang ke 21, selamat ulang tahun ya Ferdy.

Nah ini ada fenomena yang terjadi di kelas A5 yaitu :

Yak, benar! Mahasiswa yang tidur didalam kelas. Mungkin sudah tak heran jika menemukan fenomena ini di Kampus apalagi dosen tak masuk, foto di atas diambil ketika kami semester tiga oleh Risky Amalia Siregar. Diduga mahasiswa tersebut kelelahan karena seharian bekerja, eh salah main Dota (game online yang sedang populer saat itu hingga saat ini). Maaf ya Fredy kita post, karena ini adalah fenomena yang sangat Luar Biasa (tidur jak fred, siapa tahu bangun tiba-tiba udah Wisuda). Hahaha

Nah, kalo lagi gak ada dosen apa yang kita lakukan?? Sebagian mahasiswa ada yang pulang (mungkin dia lelah), ada yang menikmati wifi gratis kampus (mumpung gratis), ada yang BELAJAR (tapi itu mungkin, 0,003 %), dan kalo yang cewek-cewek suka SELFIE (Foto diri sendiri menggunakan kamera depan).

Okey, mungkin segitu saja dulu tulisan saya kali ini tentang Mahasiswa Sistem Informasi Kelas A5 STMIK Pontianak, semoga kita semuda dapat gelar S.Kom sama-sama dan Wisuda sama-sama. Ammiin. Untuk semester selanjutnya akan saya lanjutkan tulisan ini. Terimakasih sudah membaca.

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *