Crepe Signature Kini Hadir di Pontianak, Serasa Kuliner di Luar Negeri

Hai hai Kuliner Lovers!! ada kabar gembira nih untuk para pecinta jajanan wisata kuliner di Pontianak, kini Crepe Signature hadir di Pontianak loh… Apa itu Crepe Signature?? Merk Crepe Signature berasal dari ide untuk menyajikan makanan ringan yang berkualitas tinggi, segar, sehat dan modern kepada pelanggan. 

Antrian Crepe Signature Pontianak Lantai Satu

Crepe Signature pertama kali membuka outlet di Johor Premium Outlet di Johor Malaysia tahun 2011. Crepe Signature menjual berbagai macam produk crepe, minuman dan es krim, Crepe Signature menggunakan bahan alami, halal dan berkualitas tinggi sehingga produk yang dikonsumsi bisa diterima oleh para pelanggan. Crepe Signature sudah berhasil membuka outlet di 4 negara yakni Malaysia, Singapura, Indonesia dan Brunei Darussalam. Pada tahun 2014, Crepe signature Sdn Bhd memberikan kepercayaan dan menunjuk PT Sentra Boga Nusantara sebagai master lisensi untuk wilayah Indonesia. 

Crepe Signature menargetkan membuka lebih dari 50 gerai Crepe Signature di Indonesia dalam waktu beberapa tahun ini, dengan didukung manajemen yang baik, produk berkualitas dan harga yang kompetitif, Crepe Signature yakin dapat mengembangkan usahanya dalam waktu yang cepat di Indonesia salah satunya di Kota Pontianak.

Crepe Signature Hadir di Pontianak Indonesia

Crepe Signature Pontianak baru saja opening pada hari sabtu 9 Mei 2015, tepatnya di Jalan Agus Salim No. 72 – 76 Kota Pontianak (dekat Harum Manis), sebenarnya tempat yang dijadikan salah satu gerai cabang di Indonesia ini dulunya adalah Kampus STMIK Pontianak yang kemudian kampus tersebut pindah ke gedung yang baru di Jalan Merdeka Barat.

Selama pembukaan Crepe Signature memberikan diskon untuk para pelangganya 20% untuk semua jenis item yang ada di Crepe Signature ini tapi hanya sampai tanggal 15 Mei saja.

Crepe Signature Pontianak dari Lantai Dua

Salah satu pilihan saya di Crepe Signature dari jutaan menu disini adalah Ovomaltine Cheese Banana. Nah, crepes-nya memang besar dan lebar, topingya juga unik, perpaduan antara ovoaltine dan pisang yang manis serta MILTED cheese (bukan keju biasa, tapi keju yang meleleh) yang asin menghasilkan suatu citarasa yang berbeda. Olesan ovomaltine nya memang kurang merata dan agak sedikit, tapi lumayan terasa kok selai cokelatnya dan rasa manisnya, ditambah potongan pisang yang cukup banyak.

Boleh dicoba deh buat yang suka makannan garing dan manis seperti crepe ini. Harga ovomaltine cheese banana ini adalah Rp. 24.000,- (belum termasuk diskon). Crepe Signature ini ramai pengunjung (sangat sangat ramai), jadi orderannya banyak banget dan diperkirakan bisa menunggu sampai sejam. Banyak yang bete menunggunya, ada pula yang maklum, namun banyak juga yang lupa dengan betenya, tersenyum bahagia karena crepes yang ditunggu-tunggu sudah tiba kalau saya sih gak apa-apa nunggu lama asalkan ada Wifi Gratis + Colokan. Hehe, eh iya di sini Wifi Gratis loh, password wifin biasaya ada di truk pembayaran menu kita dam kita bisa bernarsis ria bareng teman, soalnya disini disediakan tongsis buat yang hoby foto.

Selain menyediakan crepe 40an variasi, ada juga log Ice Cream dan minuman anega rasa dan toping. Penasaran?? silahkan datang ke Crepe Signature Pontianak.

Be social share!
  • discount oakley sunglasses

    Saved as a favorite, I really like your blog!

  • Bunda Argan

    Itu crepesnya gede banget mbak, baru liat ada crepes segede gitu, haha. Pasti puas banget ya makannya, beli dua pula :D

    • Siti Mustiani

      Hehe.. iya gede' banget. Sebenarnya beli satu aja yang satunya punya teman. Saking gede'nya itu aja gak habis makannya :D

  • Anwardah

    kayaknya enak tu makananya, Tidak membuka cabang di gresik ta mbak?hehe

    • Siti Mustiani

      Mungkin belum, siapa tahu nanti ada yang buka cabang di gresik... hehe :)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *