Pameran Foto Komunitas Kamerahpgw di Rumah Jepin Cafe Pontianak

Selamat sore, salam kreatif!! Hai hai anak muda Pontianak, lagi lagi remaja Pontianak nih mau pamer kreativitasnya nih dibidang foto memfoto menggunakan kamera hp. Nih ada kegiatan dari komunitas iger (pengguna akun instagram) di Pontianak ngadain acara Pameran Foto, sepertinya kegiatan ini pertama kali diselengarakan di Pontianak karena boomingnya Instagram belum terlalu lama. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pontinesia, Explore Pontianak, KompasTV, dan tentunya Komunitas Kamerahpgw_Pontianak. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 di Rumah Jepin Jln. KH. Achmad Dahlan (samping SPBU menuju jalan penjara).

Foto Frame Explore Pontianak di Pameran Foto Rumah Japin
Foto Frame Explore Pontianak di Pameran Foto Rumah Japin

Acara di sini GRATIS!! Alias tidak bayar, yang menjadi Panitia ini dari kegiatan ini adalah Anggota Komunitas Kamerahpgw Pontianak. Oh ya, dari tadi kita ngomongin Kamerahpgw Pontianak terus, Komunitas Kamerahpgw Pontianak itu apa sih? Nah Komunitas Kamerahpgw Pontianak atau disingkat KHGW ini adalah komunitas para remaja Pontianak yang wajib memiliki akun instagram dan harus foto menggunakan kamera hape seperti photography gitu tapi tidak membatasi resolusi ponsel/handphone itu sendiri. Siapa sih yang berhak masuk atau menjadi anggota KHGW? Nah mereka tidak membatasi siapa aja yang mau join, yang penting kalian bisa bekerjasama didalam komunitas dan yang pasti punya hanphone berkamera (yaiyalah… hahaha).

Jpeg
In Frame Siti Mustiani on Pameran Foto Kamerahpgw Pontianak

Sejak kapan sih KHGW Pontianak terbentuk? KHGW Pontianak terbentuk dari tanggal 30 Desember 2014, yang pendirinya adalah salah satu Mahasiswa Universitas Tantung Pura yaitu Gilang Nanda. Jika kalian mau gabung dengan Komunitas yang kece abis ini tinggal Follow aja sih bang Gilang Nanda, nah kepo’in noh orangnya (siapa tahu jodoh kan). Hehe :p

Apa saja ya kegiatan di acara Pameran Foto ini? yang pastinya adalah mamerin foto dong, foto yang ada di Pameran ini berasal dari para Komunitas yang memposting di Instagram dengan menggunakan hastag seperti #ExplorePontianak #Kamerahpgw_Pontianak #Pontinesia #IgerPontianak dan masih banyak hastag hastag lagi yang saya sendiri juga ndak hafal. Jumlah foto di Kegiatan ini adalah BANYAK!! gak sempat ngitunginnya, foto-fotonya juga semua tantang Kota Pontianak loh, jadi seperti nambah pengetahuan gitu ternyata ada banyak loh yang dapat dijadikan tempat yang bagus buat foto-foto jadi gak perlu jauh-jauh kan.

Koleksi Foto di Pameran Foto Explore Pontianak
Koleksi Foto di Pameran Foto Explore Pontianak

Selain nampilin foto-foto yang keren abiss… kita juga bebas untuk foto-foto juga di sini, kalau mau gratis fotonya bisa ajak teman tapi kalau gak ada teman minta bantu sama akak-akak dan abang-abang panitia juga bisa orangnya ramah-ramah kok.

Mereka juga menyediakan Photobooth loh langsung jadi dengan biaya Rp.5000,- lengkap dengan Properti seperti Papan Blackboard mini, Televisi jaman dulu, Radio, Kursi dengan gaya bebas tak terbatas.

Jpeg
Explore Pontianak on Pameran Foto at Rumah Jepin

Acara ini berlangsung hingga malam hari, kita juga diberi kesempatan loh untuk pesan dan kesan di acara ini sebagai bukti konstribusi untuk mendukung acara ini agar kedepannya lebih baik. Semoga anak Indonesia semakin kreatif yah walaupun hanya menggunakan Kamera HP, kita tunggu kegiatan kreatif lainnya sampai jumpa.

Photobooth Kamerahpgw Pontianak

Be Sociable, Share!
  • Oakley Sunglasses

    Hey very interesting blog!

    • Siti Mustiani

      Thank you!!

      • Fantine

        bagiku sahabat adalah yg terindah dari sekedar .di saat kita suass,hedih,senang sahabat slalu ada.pokoknya arti dari nsahabat tidak bisa di ungkapkan kata2.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *