Akhirnya Sampai ke Universal Studio Singapore #ExploreSingapore

Universal Studios Singapore dibuka pada bulan Januari 2010, merupakan wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Taman bermain bertema film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios ini berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura.

Universal Studio Singapore
Universal Studio Singapore

Ada beberapa wahana yang telah dibuka, al. The Lost World, Far and Away, New York, Sci-Fi City, Hollywood Boulevard, Madagascar, Ancient Egypt.

Taman ini juga dilengkapi 30 restoran dan konter makanan, serta 20 kios cendera mata. harga tiket mulai S$ 32 (untuk tiket manula), S$ 48 (anak-anak) S$ 66 (tiket satu hari dewasa) hingga S$ 118 (dewasa, untuk 2 hari kunjungan). Beberapa fasilitas hotel, termasuk Hard Rock Hotel, tersedia di sekitar lokasi wisata berkelas dunia ini.

Candylicious Singapore
Candylicious Singapore

Ini adalah Universal Studio satu satunya di wilayah Asia Tenggara, wahana pertama yang harus kamu coba disini adalah wahana Transformer, saat naik wahana ini kita akan merasakan sensasi di dalam salah satu autoboat, jadi kita akan merasakan serunya bertarung bersama Optimus Prime. It’s so Amazing!! Tapi sayang banget nih, saya gak bisa nunjukkin ke kalian, selain formatnya 3D wahana ini cukup Extrime sehingga dilarang membawa kamera saat berada di dalam wahana seru ini. Setelah seru dan terpacu setelah naik wahana Transformer, selanjutnya kita menyaksikan beberapa tokoh Universal yang pastinya sudah kamu kenal diantaranya aksi dari tokoh Madagaskar.

Film ini bercerita tentang kehidupan Martie, Alex, Melment, Gloria, para Pinguin dan tentunya King of Julian Tertin yang ingin meliat dunia sentral park zoo wih lucu dan ngegemesin baget loh, selain Madagaskar juga ada perform dari Sesame Street 123 tayangan ini disiarkan perdana pada 10 November 1969 tapi sampai sekarang masih digemari oleh semua kalangan. Sesame Street ini terdapat lebih dari 4.134 episode yang telah diproduksi selama 37 musim. Anak 90an pasti sering nonton nih film tokoh favorit saya adalah ELMO. Serial ini memperoleh setidaknya 109 buah penghargaan Emmy Awards dan telah ditayangkan di 120 negara.

Singapore
Explore Singapore 2015

Setelah kita melihat perform dari Sesame Street yang ada di Public Galery Area selanjutnya kita melihat kelucuan tingkah laku dari makluk lucu warna kuning, Minions. Masih ingat juga kan dengan Minions ini? Buat pecinta Minions kamu pasti bakalan seneng nih gais.. di sini terdapat Minion Mart yang menjual berbagai Souvenir atau Marcendise All About Minions.

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *