Hobby Traveling? Asus ZenPower Ultra benda Wajib yang Kamu Harus Punya

Sebentar lagi liburan segera tiba, gimana sudah ada rencana untuk mengisi liburan kamu dengan ber traveling? Sebaiknya rencanakan mulai dari sekarang ya… karena jika mendadak ada saja yang bakalan kelupaan membawa barang-barang penting seperti dompet, kamera dan lain lain.

Pastikan kamu bawa Smartphone, tapi saya yakin gak traveling pun kamu pasti bawa benda ini kemana-mana, selain untuk sosmed benda yang satu ini banyak fungsinya misalnya, saat tersesat gak tau jalan kamu bisa menggunakan google map, menghubungi orang ketika ada janji, kamera nah ini adalah fasilitas penting yang ada di smartphone kamu, liburan gak afdol dong kalau gak mengabadikan moment jalan-jalan kamu saat traveling.

Nah, ketika berpergian dengan perjalanan yang cukup jauh pastikan kamu tidak lupa membawa benda-benda penting dan wajib kamu harus punya yaitu powerbank. Powerbank ini untuk memastikan smartphone kamu tetap stanby, gak mau dong liburan kamu jadi sia-sia cuma karena lupa bawa powerbank.

Asus ZenPower Ultra
Asus ZenPower Ultra

Powerbank yang paling recommended untuk kamu yang punya hobby traveling ke tempat yang jauh adalah Asus ZenPower Ultra dengan kapasitas 20100 mAh dengan dual port dan led flashlight. Asus ZenPower Ultra ini dilengkapi dengn dukungan fast charging Qualcomm Quick Charge 2.0 dan Quick Recharge.

Asus ZenPower Zenfone 2
Asus ZenPower Zenfone 2

Saat perjalanan jauh kamu akan kesulitan untuk menemukan lokasi yang menyediakan tempat khusus untuk charger smartphone. Walaupun ada kamu harus menunggu hinga chargeran kamu penuh dan itu akan membuang waktu kamu yang berharga saat traverling. Powerbank ini memiliki kapasitas 20100 mAh, PowerSafe Technology dan sertifikasi perlindungan Internasional untuk pengamanan perangkat.

Asus ZenPower 2
Asus ZenPower 2

Kenapa harus Asus ZenPower Ultra?

1. Charge Cepat, Tetapi Tetap Tahan Lama

Kedua port ZenPower Ultra mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adanya fitur ini, pengisian daya baterai akan lebih cepat hingga 1.75 kali dibandingkan dengan perangkat tanpa Quick Charge 2.0

asus-powebank
Asus PowerBank

2. Dual Quick Charge Super Kuat

Dengan fungsi quick charging yang ada pada kedua port milik ASUS ZenPower Ultra, Anda bisa melakukan pengisian daya baterai untuk 2 device secara cepat dalam waktu bersamaan. Total output bisa lebih dari 36W.

3. Quick Recharge

Pengisian daya baterai ZenPower Ultra juga didukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adapter cepat, hanya dalam kurang dari 7.5 jam, baterai ZenPower Anda dapat terisi penuh, 46% lebih cepat dari charging normal 5V/2A.

asus-zenpower
Asus ZenPower 20100 mAh

4. Kekuatan yang Anda butuhkan setiap saat

ZenPower Ultra memiliki kapasitas baterai hingga 20100mAh yang membuat Anda bisa mengisi daya 2 perangkat hingga berkali-kali. Lebih dari 4 kali, ZenFone Zoom, Lebih dari 3 kali ZenFone Max, Lebih dari 5.5 kali
Zenfone2 Laser dan Lebih dari 3.8 kali ZenPad S 8.0.

5. Tidak hanya Charging, Tetapi juga sebagai Senter

ZenPower Ultra tidak hanya menghidupkan perangkat Anda, dengan LED yang ada, ia bisa memberikan sumber cahaya hingga 100 jam.

6. Sederhana dan Elegan

ZenPower Ultra didesain dengan menggunakan alumunium casing dengan desain lingkaran konsentris yang membuat Anda tampil unik dengan gaya Zen. Tersedia dalam banyak pilihan warna yaitu Black, Pink dan White.

7. Melewati berbagai Tes Ekstrim untuk Kualitas Terbaik

ZenPower diuji dengan beribu-ribu tes, ZenPower Ultra dapat menahan beban hingga 50kg yang membuatnya aman untuk digunakan sehari-hari.(Icon 5000 siklus, 50kg dan 5kg tes kekuatan kabel) dan bersertifikasi internasional.
Be Sociable, Share!
  • Dwi Wahyudi

    Ternyata selain mengajar, Cik Gu juga piawai dalam membuat tulisan khususnya mengenai powerbank ASUS ZenPower Ultra. Good luck ya, semoga menang. Amin...

    • Siti Mustiani

      Iya dong, hehe Amiin... makasih ya bang :D

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *