Gracia Food Garden, Kubu Raya Pontianak

Di Kabupaten Kubu Raya memang jarang terdengar Café Modern, kebanyakan orang kalau mau ngafe pasti perginya ke kota (sebut saja Kota Pontianak), nah buat yang tinggalnya di Kabupaten Kubu Raya atau yang sering bolak balik Bandara Supadio Kalimantan Barat jangan khawatir lagi, karena beberapa minggu yang lalu ada café yang buka di Kubu Raya yang sangat recommended yaitu Gracia Food Garden. Gracia Foodgarden bisa kita temukan di seberang Paradise Qubu Resort and Waterpark, tepatnya Gracia Café ini berada di alamat “Jl. Arteri Supadio No.55, Kubu Raya 78391”. Buat yang suka keluyuran tengah malem jangan berputus asa terlebih dahulu, karena Gracia Foodgarden ini bisa kita kunjungi mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Selain tempatnya sangat asyik, menu makanan serta minuman yang disajikan pun sangat menggoda ditambah lagi akses Free WiFi, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau juga.

Berikut inilah beberapa spot yang spesial disajikan oleh pihak Gracia Food Garden.

Yang paling pertama dan yang paling utama kita lihat jika berkunjung ke Gracia Foodgarden adalah banyaknya Gazebo yang berjejeran di Kebun halaman depan. Tempat inilah yang menjadi tempat terfavorit di Gracia Café. Selain Gazebonya yang terlihat mewah, ruang dari Gazebo itu sendiri pun cukup luas, sehingga sangat recommended untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bareng temen-temen.

Menu makanan dan minuman yang disajikan di Gracia Café sangatlah lengkap, mulai dari seafood, daging dan banyak sekali macam makanan lainnya. Tak ketinggalan, sebagai pelengkap dan penikmat tambahan, minumannya pun sangat lengkap, ada kopi, juice, dan masih banyak yang lainnya. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Tapi, perlu diingat lagi, harga di Gracia Café ini sedikit lebih mahal dari tempat-tempat makan atau restoran lainnya. Berikut inilah beberapa penampakan menu makanan dan minuman yang berhasil saya tangkap di lembaran kitab milik Gracia Café.

Salah satu menu minuman favorit saya adalah Milo Dinoasur, yak minuman susu cokelat ini adalah susu milo dengan ukuran dinosaurus (gede’, dengan bubuk cokelat yang numpuk buanyak banget). Oh ya ukurannya mungkin sekitar satu liter loh.

So, kapan kamu ke sini? Ayo buruan ajak keluarga, teman, sahabat, pacar, gebetan, sekalian selingkuhan ke tempat yang satu ini. Bisa dicoba lagi bila berkunjung tengah malam, karena akan menjadi lebih romantis lagi dengan dekorasi lampu-lampu di tengah taman.

Be social share!
  • Mukhsin Pro

    Tempatnya keren banget. Instagramable...

  • Kado Unik

    Enak nih kalau dinner disini dgn pasangan.. Hihi..

  • suluhpapua

    kaka nyaranin ketempat ini ngajakn keluarga, teman, sahabat, pacar, gebetan, sampe selingkuhan, tp kaka k tempt itu sendirian aja.... #eeehhhh :v

  • Ahmad Qumayni

    Tempat yang romantis, apalagi bawa emak bapak disinik ni, pasti lebih asyik lagi :). Sekali2 kopdar disinik seru kali ya. Oya ada t4 baru juga tu Siti, sekitar 10 menit arah supadio ada juga cafe baru yg tak kalah indah. Namanya Kampung Rasa... Kopdar disanak jak dgn kwn2 KBP....

    • Siti Mustiani

      Kopdar disini boleh juga sama anak2 KBP, tapi kasian mereka nya hahahhaa... jauh soalnya, karena rata2 anak KBP tinggalnya di Kota

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *