Serunya Acara ASUS Challenge Your City Roadshow di Pontianak

Acara ASUS Challenge Your City Roadshow Pontianak bersama Komunitas Blogger Pontianak dan Komunitas ZenTalk Pontianak berlangsung sangat meriah dan seru sekali. Kenapa tidak, acara yang diselenggarakan oleh Asus Indonesia di Aston Hotel Pontianak 17 Novemeber 2016 merupakan acara yang dinanti-nantikan oleh para blogger dan pencinta teknologi mobile seperti Zenfans.

Komunitas Blogger Pontianak diundang ASUS

Apa Sih yang Seru dari acara Asus Zentalk di Pontianak ini?

Penasaran apa yang seru dari acara Asus Zentalk ini? kegiatan seperti ini sebenarnya juga dijadikan ajang kumpul bareng juga sama komunitas blogger, karena para anggota punya kesibukan masing-masing nah dikesempatan ini kita berkumpulah, dan saya baru tau kalau anggota komunitas blogger pontianak sudah seramai ini. Bahkan ada juga blogger-blogger senior yang turut hadir.

Setelah semua peserta berkumpul, sembari menunggu acara dimulai kita regristrasi dulu. Saat regristrasi kita (peserta) langsung dapat deh soufenir cantik dari Asus. Alhamdulillah ūüôā

Nah langsung ke acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu pihak Asus memperkenalkan produk-produk terbaru nya seperti ASUS ROG G752SV, ASUS ROG GL502VS, Asus Zenbook Flip, ASUS Transformer 3 Pro,  dan Asus Zenfone 3 Max. Disesi ini para peserta sangat antusias mendengarkan penjelasan mengenai fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh produk Asus tersebut yang dijelaskan oleh pembicara.

Selanjutnya, karena ini adalah acara Challenge Your City ‘Pontianak’ disini kita ditantang untuk ikut kompetisi, ada 3 kompetisi. Apa saja kah kompetisinya? Pertama sebelum hari H ada lomba review Asus Zen Power yang diumumkan saat acara berlangsung, ini saya ikutan tapi sepertinya saya kurang beruntung alias gak menang. Hehe…¬†yang kedua lomba¬†Photo Competition¬†dengan tema ‘The Beauty of Pontianak‘ yang diunggah ke Instagram dengan hastag¬†#ZenFone3ID #Builtphotography #ASUSfuninPontianak pengambilan gambar juga dilakukan saat itu dengan waktu yang diberikan dua jam. Oh ya, peserta juga wajib menggunakan ZenFone3 (yang gak punya zenfone, dipinjami loh oleh panitia) apa gak semangat tuh pesertanya.

Selfie Pakai ASUS Zenfone 3 Max

Kompetisi yang ketiga ini loh yang menantang buat saya, yaitu Writing Competition kami (khusus blogger) ditantang untuk nge-review laptop gamers yang super canggih yakni Asus ASUS ROG Strix GL502VS kami juga diberi kesempatan untuk mengambil gambar si laptop super keren ini bahkan dikasi kesempatan untuk mengoperasikan (test gaming).

Coba Main Game Pakai ASUS ROG Strix

Sudah selesai belum? Eittss…. sebelum pulang saatnya pengumuman pemenang lomba ZenPower dan Door prize, Walaupun tadinya gak menang tapi Alhamdulillah dapat hadiah door prize juga. Terima kasih Asus Indonesia.

Asus ZenPower Pink

Terima kasih ASUS Indonesia telah mengundang kami (Komunitas Blogger Pontianak), ditunggu acara berikutnya. Bagi teman-teman yang kotanya belum dikunjungi harap bersabar yah, Insya Allah tim ASUS Indonesia juga akan datang kok, yang penting di kalian para Blogger dan Zenfans nya rame dan aktif kayak kita :D.

Be Sociable, Share!
  • Nova

    Wah seru ya bisa ikutan Roadshow nya Asus ,, ada Lomba dan door prize nya pulak :D

    • Siti Mustiani

      Tentu saja, semoga Asus Indonesia mengadakan acara seperti ini lagi dan mengundang kami (Komunitas Blogger Pontianak) lagi :D

  • Freddy Hernawan

    wah.. siti dapat doorprice yah..? wah asyik :)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *