Tips Liburan ke Kota Jakarta, Indonesia

Berbicara tentang Jakarta mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, karena Jakarta adalah Ibukota Indonesia yang merupakan kota metropolitan. Selain gedung yang bertingkat, disana juga terdapat banyak hal menarik termasuk edukasi dan wisata. Sebagai pusat pemerintahan Negara, Jakarta juga menyimpan banyak sejarah dan sampai saat ini peninggalannya selalu tersimpan dengan rapih dan dijaga dengan baik. Ada banyak tempat wisata yang dapat kamu kunjungi di Jakarta, dan disana terdapat banyak koleksi berbagai barang berharga baik bersifat kenegaraan, budaya, ataupun kesenian. Setiap harinya, tempat-tempat tersebut sering dikunjungi baik oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Jakarta memang dikenal oleh banyak orang yang mengatakan kota yang tak pernah sepi, karena kota Jakarta adalah kota yang terpadat penduduknya di Indonesia, di Kota Jakarta ini mulai dari pagi hari sampai malam hari masih banyak orang yang aktif beraktifitas, meskipun kota yang dikenal tak pernah sepi dan rame dari penduduknya, kamu jangan anggap tidak bisa menikmati waktu senggangmu, kamu tetap masih bisa berjalan-jalan di Ibukota Indonesia ini. Tak hanya dari itu kamu juga bisa berkenalan dengan wisata kuliner khas Jakarta yang tidak dapat kamu temui di daerah manapun.

Untuk kamu sebelum ingin berkunjung ke Jakarta untuk berliburan ataupun mau tinggal dijakarta bersama keluarga maupun sama temen kamu, mau mencari tempat pengenginapam yang cukup dan memadai untuk beberapa orang. Kamu sebaiknya bisa memilih apartemen untuk tempat pengenginapan kamu. Nah di Jakarta barat adalah tempat yang sesuai untuk kamu Jika ingin menyesewa apartemen dengan harga yang terjangkau.

Jakarta Barat ini adalah nama sebuah kota administrasi di bagian barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan luas wilayah sekitar 127 km persegi, kota ini terbagi menjadi 8 kecamatan seperti Palmerah, Tambora, Cengkareng, dan sebagainya. Kota Jakarta barat ini juga tidak terlalu padat penduduknya memiliki jumlah populasi lebih dari 2,3 juta dengan mayoritas menetap di Kecamatan Tambora yaitu sekitar 267 ribu jiwa. Jumlah populasi terendah terletak di Kecamatan Kembangan yaitu sekitar 132 ribu jiwa. Dalam sektor pariwisata, Jakarta Barat menawarkan aneka ragam tempat wisata yang spektakuler. Dalam lingkup sejarah, Museum Sejarah Jakarta yang sangat populer terletak di kawasan kota ini.

Apartemen yang berada di daerah Jakarta Barat juga lokasinya strategis seperti Apartemen Mediterania dan Apartemen Season City. Kamu juga bisa memilih Apartemen yang sesuai kebutuhan kamu yaitu apartemen yang dekat dengan pusat kota, pusat perbelanjaan, alat transportasi umum dan sebagainya, karena beragam apartemen di Jakarta barat menawarkan fasilitas yang berbeda-beda. Kamu bisa temukan sewa apartemen harian dengan harga yang murah hanya di Jakarta Barat, dimana kamu bisa mengakses berbagai lokasi yang kamu butuhkan atau tempat wisata yang kamu ingin kunjungi dari apartemen dengan lokasi strategis.

Travelio menawarkan berbagai pilihan unit apartemen dengan fasilitas yang kamu butuhkan dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, kamu juga dapat menghubungi langsung dengan pemilik properti untuk mengajukan penawaran langsung. Liburan kamu akan semakin tak terlupakan dengan akomodasi apartemen dengan harga bersahabat dan fasilitas memuaskan di Jakarta Barat hanya dengan Travelio! Situs OTA ini menyediakan berbagai properti menarik yang terkelola secara profesional mulai dari apartemen, villa, rumah, hingga hotel. Buruan kunjungi Travelio disini.

Be Sociable, Share!
  • Edo taZki Prasitha

    wah, terima kasih atas infonya. Mudah-mudahan bermanfaat ketika saya traveling ke Jakarta. :p

  • tas rajut

    saya orang depok nih, kalo ke jakarta nginepnya dirumah sodara hahaha

  • tas rajut

    kayaknya asik nih nginep disini sekalian bisa ke monas kan?

  • Vico Bagoes

    Kira-kira budget untuk wisata di Jakarta berapa ya mba? Aku dri Yogya, makasih..

  • Hidup simpel

    Kebetulan saya orang Malang mbak, dan seumur umur belum ke jakarta. Mbak kalau boleh nanya biasanya harga sewa apartemennya berapa sih sama biaya makan di jakarta? Thanl

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *