Gathering Bersama Honda Astra, di Peluncuran New Honda CBR250RR

Rezeki anak Blogger mah ada aja, nih baru saja kita diundang sama Astra Motor di Ayani Mega Mall Pontianak di acara launching produk barunya yaitu All New Honda CBR250RR pada Minggu 7 Jaruari 2017.

Pada acara launching nya Astra Honda juga mengadakan berbagai kegiatan yang sangat menarik serta menghibur. Mulai dari penampilan Orchestra yang membawakan musik yang bergenre classic, pianis performance, modern dance, serta penampilan DJ yang menambah kemeriahan acara ini. Selain performance kegiatan juga berisikan kompetisi seperti Honda Model Contest, spesial program penjualan serta aktivitas Riding Experience buat yang tertarik ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor CBR250RR loh…

Apa sih yang keren dari Honda CBR250RR ini?

Pertama Styling

Styling dari model ini disesuaikan dari evolusi tiap fungsi bersama dengan pengembangan teknologi terkini. Tema desain “Speed Shape” menghadirkan tampilan menarik dan fungsional sehingga memberikan kesenangan pengalaman berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.

Kedua Chassis

Desan frame yang terbaru dengan truktur pipa baja menjamin kekuaran dan kelenturan. Frame ini turut mendukung output yang dihasilkan dan menghadirkan stabilitas sempurna dan pengendalian optimal bargi pengendara.

Ketiga Power Unit

Mesin baru DOHC 4-Valve Twin-Cylinder yang compact merupakan dasar yag penting untuk menghadirkan model ini. Bagian penting dari All New Honda CBR250RR ini pada layout power unit yaitu Downdraft Air Intake. Air  Cleaner yang dipindahkan dari posisi biasa di belakang silinder menjadi di atas silinde, resistensi asupan udara telah berkurang dan memberikan konribusi optimal di seluruh rentang kecepatan.

Keempat Electrical and Control Systems

Untuk memaksimalkan fungsi dari TWB dilengkapi riding mode dengan selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan.

Berapa sih Harga Honda CBR 250RR ini? 

Honda CBR250RR ini tersedia dengan dua tipe yaitu STD (Standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Merallic. Untuk tipe SD dengan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga on the road Pontianak Rp. 64.480.000,- dan Honda Racing Red dengan Harga Rp.65.080.000,-.

Untuk tupe ABS dengan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dibandrol dengan harga Rp.70.470.000,- dan Honda Racing Red dengan harga Rp.71.070.000,-

Gimana, tertarik untuk punya salah satu dari mereka? jika YA, kamu bisa langsung datang ke dealer Astra Honda di Jalan Patimura Pontianak.

Be Sociable, Share!
  • Mukhsin Pro

    Motornya keren banget. Sayang di harganya itu, mahal banget loh.

    • Siti Mustiani

      hahahah... beli ini buat jalan ke indomaret biar greget :D

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *