Ada yang Berwarna di Kawasan Borneo Business Icon Kubu Raya

Borneo Business Icon – begitu yang saya cari di mesin pencarian google. Tempat Hangout yang baru saja dibuka pada Agustus lalu, rupanya menarik perhatian saya untuk menikmatinya bersama keluarga. Karena masih baru saja dibuka, sedikit kesulitan mencari titik letaknya. Tapi, bersyukurlah karena GPS menjadikan penyelamat. 

Borneo Business Icon ini merupakan kawasan perdagangan dan pergudangan modern pertama dan terbesar di Kalimantan Barat. Bangunan yang berdiri dengan penuh warna di antara ruko-ruko di daerah Kubu Raya tersebut mencuri perhatian saya dari nama pun dengan bangunannya yang unik.

Disambut ramah oleh satpam yang ramah, sangat ramai ketika hari mulai semakin sore, di lokasi ini terdapat banyak tempat nongkrong dengan berbagai macam kuliner.

Sebuah mahakarya PT. Trikarya Mega Sejahtera dari Mass Land Group. Borneo Business Icon menawarkan tempat bagi pengusaha dari dalam dan luar Kalimantan Barat untuk menjalankan roda-roda bisnis dan kegiatan sehari-hari dalam satu kawasan komersil.

Di Borneo Business Icon terdapat beberapa rumah toko / ruko, pusat grosir, pergudangan modern, hotel, ritel, dan life style center yang masih kosong. Boulevard utama yang bernuansa “festive” dan “grand” akan membawa pengunjung kedalam komplek yang diapit oleh ruko-ruko yang megah.

LOKASI

Terdapat di di Jalan Mayor Alianyang Kabupaten Kubu Raya. Jika dari arah Pontianak menuju Tayan, kalian bisa melewati Jembatan Kapuas 2 terlebih dahulu, kemudian menuju arah Tugu Ali Anyang. Nah, Borneo Business Icon berhadapan dengan Terminal Internasional Kubu Raya.

SHORTIPS

  • Tiket masuk gratis, bahkan parkir pun gratis
  • Jangan datang ketika mendung tiba, apalagi hujan, niscaya kamu tidak menemukan keindahan. Kecuali ditemani oleh orang-orang tersayang, ahsek
  • Usahakan datang ketika sore hari, karena buka nya sore dari pukul 16.00 hingga 23.00.

Tabik,
Semoga bermanfaat

Be Sociable, Share!
  • ayahblogger

    wah bisa jadi pilihan jalan jalan nih, mana tau nanti ke sana

  • Zakky

    Dilihat sekilas boleh juga pemandangannya. dan yg penting biayanya gratis :)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *