Yamaha MIO S, Cocok Buat Kamu Wanita yang Aktif Seperti Aku

Sebagai wanita yang aktif seperti aku nih udah pasti merasakan aktivitas yang lumayan padat dari dulu mulai dari masa-masa perkuliahan, kuliah sambil kerja dan kerja sambil kerja *eh tapi jangan lupa liburan yah, hehe. Nah buat kamu yang termasuk wanita aktif, sudah bisa dipastikan kamu bakalan mondar-mandir nih dari rumah-kampus-kerja-liburan.Untuk memudahkan aktivitas kamu, tentu kamu membutuhkan yang namanya kendaraan. Soal kendaraan, kamu harus bijak lho memilih kendaraan apa yang akan kamu gunakan. Terutama bagi kamu yang nantinya jadi anak perantauan.

Pintar memilih kendaraan yang tepat, akan membuat keuangan kamu tetap aman. Jika kamu termaksuk wanita aktif dan ingin tetap berhemat, maka pilih lah kendaraan berupa motor matic. Alasannya, motor matik sangat hemat dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu kamu tetap bisa bergaya lho dengan motor matic. Istilah nya, tetap keren tanpa takut kantong bocor.

Aku adalah pengguna motor matic yaitu Yamaha Mio GT. Nah, minggu yang lalu saya diundang lagi di acara Press Conference Yamaha Mio S New M3 125 Bluecore 

Siapa sih yang nggak tau Yamaha, untuk sekilas informasi tentang Yamaha nih:

Yamaha berasal dari Jepang, berdiri 1851 dengan cikal bakal sebagai perusahaan alat musik yang terkenal memproduksi piano. Ditahun 1854 kemudian Yamaha mengembangkan bisnisnya untuk merambah industri otomotif di kelas sepeda motor, ekspansi ini dimotori oleh Genichi kawakami.

Motor pertama yang diproduksi pada saat itu adalah YA-1 yang bermesin 2 tak. 125cc. Perkembangan selanjutnya Yamaha mulai menciptakan motor 4 tak pada tahun 1970 yaitu motor XS-1, hingga saat ini. Yamaha di Indonesia mulai berdiri pada tahun 1974, dengan nama PT. Yamaha Indonesia Motor manufacturing, mengambil lokasi di Jakarta, dengan kapasitas produksi 6000-8000 dan motor pertamayang diproduksi di indonesai yaitu L2 series.

Lebih dari 100 tahun Yamaha menciptakan Produk-produk berkualitas.

Yamaha Mio S New M3 125 Bluecore

Meski memiliki nama yang lumayan panjang, motor ini hadir dengan mengusung lekukan model yang sangat trendi, ramping, dan sporty. Tampilan striping body nya terlihat keren.

MIO S dengan desain terbaru untuk generasi mio yang LEBIH DINAMIS , ELEGAN DAN UKURAN YANG TETAP RAMPING. Speedometer baru dengan desain yang simple dan mewah berkat frame speedometer berwarna silver, dengan fitur didalamnya

  1. Speedometer
  2. Odometer
  3. Indikator BBM
  4. Indikator lampu sein
  5. Indikator lampu jauh
  6. Indikator Eco
  7. Indikator FI check

Untuk pegangan penumpang di sesuaikan dengan konsep motor yang elegan. Untuk bagian penerangan MIO S sudah menggunakan LAMPU DEPAN LED yang memiliki manfaat penerangan ke jalan yang lebih terang dan awet pemakaiannya.

MIO S menggunakan mesin yang sudah teruji 50% lebih irit dan kapasitas mesin 125cc dengan tenaga yang besar dengan adanya BLUE CORE YANG Efisien Bertenaga Handal. Manfaat dari ECO RIDING ini adalah IRIT untuk penggunaan bahan bakarnya, AMAN karna dengan gaya eco riding maka kecepatan lebih terkontrol sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan, MESIN AWET karna dengan ECO RIDING putaran mesin yang stabil sehingga kerja mesin tidak berlebih, RAMAH LINGKUNGAN karna pembakaran menjadi lebih baik sehingga emisi gas buang rendah.

MIO S mempunyai ruang kaki yang lebih luas dibanding dengan mio generasi sebelumnya, sehingga memudahkan pengendara untuk menurunkan kaki saat motor berhenti atau saat membawa barang yang memiliki lebar ±40cm dan panjang posisi tengah ±20cm.

Fitur ter oke lainnya ada pada REMOTE DENGAN FUNGSI ANSWER BACK SYSTEM sehingga memudahkan mencari posisi motor saat parkir. Selanjutnya ada hazard sebagai LAMPU INFORMASI UNTUK KONDISI DARURAT , yang sesuai dengan peraturan pemerintah. Untuk mendukung kegiatan sehari-hari terdapat gatungan barang yang bisa dilipat jika tidak digunakan dengan beban Maximal 1 kg, sehingga lebih nyaman

Kesimpulan

Apakah MIO S sudah pakai Remote?
MIO S sudah menggunakan remote dengan fungsi Answer Back System yang berguna untuk memudahakan pengendara ketika mencari motor di parkiran.

Apakah mio s menggunakan mesin mio m3?
MIO S menggunakan mesin blue core 125 yang teruji lebih efisien, bertenaga dan handal

Apakah dengan ban lebar dan tubeless pengendalian menjadi lebih berat?
MIO S dengan ban lebar & tubeless membuat pengendalian lebih stabil saat bermanuver dan tidak mudah kempes jika terkena paku, sehingga berkendara lebih nyaman.

 

Be Sociable, Share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *