Nyicip Varian Menu di EIS Coffee Cafe

Hai, Fans pasti pada kangen sama saya, kan? Yes, maapkan hamba yang jarang update blog tentang makan gara-gara males, sok sibuk, mau nikah. Kelamaan bahas nikah malah bikin baper, ehe laper, dan yuk simak ulasan saya tentang makan sehat yang mengenyangkan.

Bermula saya yang doyan makan, doyan nongki, doyan sama kamu, gak ada kata lelah buat nyari sesuatu yang baru. Ehe. Hai, pemuda kekinian kalau kalian mau ngopi, kopi asli dari Turkey kini buka di EIS Coffe Cafe, wuohoo! Tepatnya ada di Jl. Sulawesi Gang. Keluarga No.15 (belakang Aneka Pavilion).

Aneka Biji Kopi

Sebenernya sih saya gak terlalu penikmat kopi, ya cuma nyicip beberapa sendok aja, wekekekekk. Gengs, kopi di sini enak banget bikin goyang lidah dan goyang dompet, why? Iya soalnya nikmat, dan kita langsung melihat proses pembuatannya.

Hati-hati masuk sini, bikin dilemma, iya karena banyak rasanya seperti Kopi Flores, Aceh GHP, Lampung, Mandheling dan Toraja semua ada kecuali rasa yang dulu pernah ada gak ada di sini. Ehe.

Secangkir Kopi

Eits, saya gak hanya nyicipin itu, perut saya gak gampang kenyang jadi harus nyobain yang lain. Dan saya pun beralih ke menu makanan tentative, tau gak sih menu makanan disini menyediakan makanan nusantara yang sehat. Jadi, kalian yang diameternya melebar, lemak di bahu meluber, dan ukuran betis dan paha yang gak standar cocok nih makan di sini buat diet sehat.

Jadi, tatkala itu kami disajikan berbagai macam menu nusantara. Kerennya semua menunya dimasak seperti masakan rumah, tidak menggunakan minyak abal-abal, bahan-bahannya pun fresh dan sehat untuk tubuh.

Mie Tiaw Kuah
Mie Ayam
Rawon
Nasi Bakar

Gengs, di sini yang membuat nyaman dan nikmat bukan hanya dari segi menunya saja, but tempat di sini juga membuat betah. Dengan desain yang simple dan gak rempong, ya meskipun kecil tapi recommended banget! halaman parkirnya luas, tersedia juga WiFi.

Menu
Blogger Pontianak

Jadi gimana? Habis ngopi-ngopi jangan lupa manjain perut dengan menu nusantara yang nikmat banget. Yuk, gaes biar kekinian eh biar sehat jangan lupa melipir ^ ^

Tabik, manis 🙂

Share this post:

6 thoughts on “Nyicip Varian Menu di EIS Coffee Cafe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *