Aplikasi “Motorku” Honda Care Astra Motor kini Hadir di Pontianak

Dunia Dalam Genggaman, itu bukan hanya sebuah tagline tapi itu mencerminkan bahwa dunia ada didalam genggaman semua orang bisa saling terkoneksi dan saling terbubung dengan teknologi handphone. Bahkan untuk melakukan perawatan kendaraan.

Aku adalah salah satu orang yang buta akan teknologi otomotif, paling risih kalau kendaraan bermasalah tiba-tiba di jalan. Ya kalau nemu orang baik dan cakep buat benerin motor terus tukeran nomor telpon *ehapaansih yang saya butuhkan adalah Road Emergency saat ini.

Bahagia banget aku pas diundang ke acara launcing Aplikasi Motorku dari Astra Honda Pontianak di Golden Tulip Pontianak. Sekarang aku share tentang sebuah aplikasi dari baru dari Astra Motor Pontianak yaitu “Motorku” baru saja dilauching tanggal 6 Juni 2018 di Golden Tulip Hotel Pontianak di blog ini.

Jadi, aplikasi yang dapat didownload di Playstore ini memiliki fitur diantaranya adalah Fitur Promo, yang mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor. Kedua, menu Product untuk mengetahui harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga ansuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit.

Marketing manager Astra Motor Pontinak, Suryanto Wirawan mengatakan aplikasi sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda sebagai motor pilihan dan ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda.

Menu berikunya adalah yang tersedia di aplikasi ini adalah adanya Nama, Alamat No Telpon serta ulasan jaringan dealer yang tersebar diseluruh Kalimantan Barat. Selain itu benefit lainnya pengguna bisa secara aktif juga mendapatkan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi motorku.

Seperti apa Honda Costumer Care itu?

Honda Customer Care (HCC) merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah. Untuk melayani Road Emergency saat ini. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

Manager Customer Care Astra Motor Pontianak, Bapak Andre Widya Kurniawan mengatakan, istilah “care” merupakan akronim dari Customer Assistance and Rof Emergency. Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan/mogok di jalan atau di rumah. Konsumen bisa menelpon call center ke nomor 0822-5147-7002 dan tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor yang mohok “kalau rusak berat dann tidak bisa dihidupkan ditempat, layanan ini juga menyediakan mobil pick up untuk membawa motornya ke Jaringan Bengkel Ahass”.

Layanan ini bisa dimana dan kapan pun selama masa operasional, mulai pukul 09.00 wib – 15.00 weib serta radius 10km dari lokasi dealer terdekat.

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *