Creamy Puff, Kue Lucu dari Ponti Bonti

Ponti Bonti yang merupakan salah satu pusat oleh-oleh di Pontianak yang kekinian terus bervariasi dalam mengembangkan sajian yang disukai oleh semua masyarakat. Sejak waktu diresmikan oleh owenernya bang Hengky Kurniawan pada 30 Desember 2017 lalu, Ponti Bonti kerap menjadi pilihan utama para wisatawan sebagai oleh-oleh dari Pontianak.

Kini Ponti Bonti meluncurkan produk terbarunya yang lucu banget yaitu Creamy Puff, yang tak kalah enaknya dengan enam varian cake Ponti Bonti. Diluncurkan pada Jumat (17/8) di oulet satu Ponti Bonti, jalan HOS Cokroaminoto No.15 (deretan Centrum Pasar Mawar) Pontianak. Produk baru ini memiliki konsep yang ceria dengan bentuknya yang lucu dan warna warni, membuat siapa aja akan happy saat memakannya.

Agus Dwiliono selaku Manager Operasional Ponti Bonti menuturkan bahwa kue yang biasa disebut choux cream atau sus Jepang ini, memiliki tekstur kue antara pie dan ceoissant, membuat rasanya gurih ketika dimakan. Menurut Agus Dwiliono Ponti Bonti ingin menghadirkan sajian yang ringan dan bisa dimakan kapan saja. Oleh karena itu, diluncurkanlah Creamy Puff sebagai wujud inovasi yang terus dilakukan Ponti Bonti.

Dengan filling yang manis dan creamy, kue satu ini semakin nikmat untuk dikonsumsi dalam keadaan dingin. Creamy Puff memiliki ketahanan selama 12 jam di luar kulkas dan lima hari di dalam kulkas. Creamy Puff dibandrol dengan harga 40 ribu saja. Bontiana bisa mendapatkan 9 Creamy Puff dalam setiap kotaknya yang berisikan 6 varian rasa yaitu oreo, pandan, durian, vanilla, red velvet dan cokelat. Berbeda dengan kue sus lainnya, Creamy Puff ala Ponti Bonti ini begitu melted dimulut.

Selain oleh-oleh, tentunya Creamy Puff sangat cocok untuk menemani kita di segala suasana, seperti saat berkumpul bersama keluarga atau camilan di kantor. Rekomended banget sebagai snack for every occasion. Yuks gais cobain Creamy Puff nya biar bahagia.

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *