Mampir ke Villa Hantu, Dapat Bonus Pantai Setangi

Berencana liburan weekend di Lombok? Coba berkunjung ke Villa  Hantu yang ada di lombok. Eits jangan takut, ternyata Villa hantu tersebut bisa membuat anda terkagum kagum saat sudah berada didalam, berani lihat?

Dalam hati, “Oh ini yang namanya Villa Hantu”. Villa yang tidak berpenghuni ini terdapat di Dusun Setangi, Desa Malaka, Pemenang Barat, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Jaraknya berkisar 30 menit dari lokasi wisata Senggigi.

Setelah sampai, kami pun disuguhkan dengan birunya pantai dan cuaca yang mendukung sehingga langitkala itu cerah. Tempat ini dapat ditempuh menggunakan sepeda motor atau mobil. Letaknya yang ada persis di tikungan jalan, membuat villa ini lebih menonjol dari bangunan yang lain.

Tulisan ‘Villa Hantu’ diatas pintu masuk dipasang untuk  wisatawan yang lewat dan membuat penasaran. Villa ini adalah bangunan setengah jadi. Bangunan yang tidak terurus ini dan dihiasi dengan coretan mural di tiap-tiap pojok dinding villa.

Perjalanan singkat saya kali tidak mengecewakan, selain mendapat cuaca yang cerah, saya pun tidak menemui banyak umat yang berkunjung. Ya, karena kunjungan saya ke Villa Hantu di jam yang sedikit tidak wajar, tepat di jam 12 siang dan hari Senin. Surga emang!

Saya senang suasana di Villa Hantu. Tak seseram namanya, Villa Hantu ini ternyata menyuguhkan pemandangan yang indah. Villa Hantu ini berdiri diatas tebing menghadap ke laut. Dari atas villa, keelokan Pantai Setangi tampak sangat terlihat jelas dengan hamparan pasir putihnya.

Tak hanya turis domestik, turis mancanegara juga banyak yang  berkunjung ke Villa Hantu untuk berfoto serta menikmati pemandangan laut Selat Lombok.

Nama Villa Hantu makin terkenal Karena banyaknya wisatawan yang memposting photo mereka di medsos. Apalagi saat musim berlibur atau weekend tiba, Villa Hantu makin ramai dikunjungi wisatawan.

Jika wisatawan kelaparan ataupun merasa dehidrasi di sana terdapat beberapa warung yang menjual makanan. Ayo traveling gaes, cuma dengan harga Rp.5.000 saja kalian bisa memanjakan mata, yuk berkunjung ke Villa Hantu!

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *