Super Brand Festival Belanja Tahunan Shopee 14 Hari Nonstop

Siapa sih jaman sekarang gak suka yang namanya Belanja Online. Udah pada tahu Shopee kan? Nah, kali ini Shopee kembali menggelar event belanja regional tahunan yang diberi nama Shopee 9.9 Super Shopping Day​ pada tanggal 27 Agustus hingga 9 September mendatang.

Sebelumnya, platform yang berbasis di Singapura ini telah menggelar acara serupa dengan tajuk 10.10 Big Mobile Shopping Day, dengan mencatat hampir 1 juta pesanan per harinya.

Dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day, platform tersebut akan melakukan penawaran selama 14 hari secara nonstop didukung oleh mitra yang lebih banyak, termasuk Samsung, Unilver, L’Oréal Indonesia, and P&G. Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar berharap kampanye ini dapat meningkatkan jumlah transaksi melebihi transaksi pada Ramadhan 2018 lalu. “Selama Ramadhan, kami mencatatkan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari. Harapannya kampanye ini bisa melebihi Ramadhan kemarin,” ujarnya.

Adapun promo yang ditawarkan meliputi Super Goyang Shopee dengan hadiah Rp9,9 miliar, Super Flash Sale mulai dari Rp99, dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99%.  Shopee juga akan melakukan penawaran dengan sistem tematik selama 14 hari berturut-turut, misalnya pada tanggal 27 Agustus Super Voucer day, 28 Agustus Super Fashion Day dst.

Menurut Chris Feng, CEO Shopee jumlah kunjungan ke aplikasi shopee sebesar 110 juta pengunjung setiap bulannya. Di saat yang sama, jumlah penjual di Shopee juga meningkat hingga 2 juta. “Kampanye ini diluncurkan sebagai tanda terima kasih bagi seluruh pengguna, sejalan dengan hal ini kami senantiasa memperkuat kerjasama strategis dengan brand-brand ternama untuk memberikan penawaran eksklusif,” kata dia dalam keterangan persnya.

Tanggal 30 Agustus nanti, Shopee juga akan meluncurkan Super Brand Festival yang akan berkolaborasi dengan lebih dari 1.500 brand,  ribuan promo eksklusif dari masing-masing brand. Untuk lebih menyukseskan kampanye tahunan ini, platform juga kini menjalin kerja sama strategis dengan J&T Express, BNI, BRI, dan Visa. Misalnya dengan BNI, dimana pengunjung pemegang kartu dapat memperoleh tambahan diskon 15% untuk semua produk, sedangkan pengguna J&T Express akan memperoleh gratis ongkir dengan kententuan.

“Dengan beragam promosi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, kami yakin dapat memberikan pengalaman belanja online di festival belanja regional terbesar ini,” ujar Chris.

Untuk lebih menggaet pasar millenial, platform juga telah menambah 2 brand ambassador terbaru yakni Via Vallen dan Rizky Febian. Keduanya akan bergabung dengan jajaran brand ambassador lain seperti Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, pihaknya melihat interaksi antara pengguna dan platform sudah lebih dari belanja online bagian dari kegiatan sehari-hari. Di sisi lain, musik juga menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh. Berangkat dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian,” ujarnya menjelaskan.

Ke depannya, Via Vallen dan Rizky Febian akan ikut mendukung kampanye-kampanye belanja Shopee, termasuk yang terdekat 9.9 Super Shopping Day. Waw keren yah… yuk belanja di Shopee.

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *