Adakah HR Software Indonesia yang Dapat Diandalkan?

Divisi HR dalam sebuah perusahaan adalah divisi yang paling dibuat sibuk dengan human resource untuk mendukung dan memajukan bisnis perusahaan, Oleh karena itu dibutuhkan HR Software yang dapat membantu tugas-tugas Divisi HR, Seperti penggajian karyawan, absensi, pengelolaan benefit, BPJS Ketenagakerjaan bahkan jika perusahaan tersebut memiliki banyak kantor cabang untuk dikelola maka tugas Divisi HR Akan lebih kompleks lagi .

Masalahnya saat ini kebanyakan HR Software banyak di dominasi oleh software – software luar negeri, Tentunya itu akan memberatkan dari segi konsultasi ataupun biaya bukan? Banyak HR Software Indonesia yang belum mampu menandingi buatan luar baik dari segi fitur dan modul yang dihadirkan. Hal yang sering terjadi dengan Software HR Buatan indonesia adalah bugs, bugs dan bugs.

Lalu sekarang Adakah HR Software Indonesia yang benar-benar dapat diandalkan dan setara dengan HR Software luar negeri. Tentu sekarang ini telah ada HR Software buatan Karyawan Anak Bangsa yaitu LinovHR.

HR Software Indonesia LinovHR

Di keterangan websitenya Software HR LinovHR di development oleh PT Linov Roket Prestasi. LinovHR Memiliki modul dan fitur-fitur yang tidak kalah lengkapnya dari Software HR Buatan luar negeri, LinovHR Memiliki 9 Modul yang sangat bermanfaat untuk Divisi HR agar dapat menunjang kinerja mereka.

Berikut ini 9 Modul Dan Fitur LinovHR :

1. Payroll

2. Benefit

3. Loan

4. Workflow

5. Employee Self Services (ESS)

6. Recruitment & Talent Acquisition

7. Organization Management

8.Time Management

9. Personal Administration

Baca Juga : 3 Keuntungan Utama Jika Perusahaan Menggunakan Software HRD

9 Modul dan fitur tersebut akan sangat berguna bukan hanya bagi Divisi HR  saja tapi terhadap bisnis utama perusahaan. 9 Modul dan fitur tersebut akan memudahkan urusan hr mulai dari penggajian karyawan, absensi, pengelolaan pinjaman karyawan bahkan pengelolaan dan request cuti atau hal lain yang terkait dengan human resource akan dapat dipantau dan dikelola dalam HR Software Indonesia LinovHR .

Selain itu Software HR LinovHR berani untuk memberikan jaminan keamanan data-data human resource yang berada dalam Software LinovHR, Inilah bagian terpenting. Securty System yang kuat mutlak harus dimiliki software agar bisa melindungi data-data penting didalam software. Tentu kita tahu sekarang ini marak pembobolan sistem, apa yang dijanjikan LinovHR tentang securty system patut dipertimbangkan untuk menggunakan software ini .

Sudah banyak perusahaan – perusahaan besar yang menggunakan Software HR LinovHR di antaranya adalah PT PP Properti, Smartfren TBK,  ILLOTE, dan perusahaan smartphone Advan juga menggunakan LinovHR. LinovHR menyediakan fitur trial sebelum memutuskan untuk menggunakan software ini atau tidak .

Ternyata ditengah gempuran teknologi-teknologi yang berasal dari luar negeri,  masih ada HR Software karya anak bangsa yang mampu bersaing dengan HR Software luar negeri. Sudah seharusnya produk dalam negeri mendapatkan tempat dirumahnya sendiri bukan?.

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *