10 Spot yang Harus Dilihat di Kota New York

Walaupun kamu sudah pernah menginjakkan kaki di kota yang tidak pernah tidur ini atau hanya menyaksikannya lewat beberapa film, kamu tidak pernah dapat benar-benar melihat semua yang ditawarkan kota New York.Itu sebabnya artikel ini mengumpulkan 10 spot di New York di mana setiap orang harus menyaksikan setidaknya sekali. Mulai dari pasar loak hingga museum yang terkenal di dunia, mulai dari taman yang ikonik hingga destinasi kencan malam terbaik, tempat-tempat ini adalah beberapa spot yang wajib kamu sambangi di New York City.

Bila kamu tengah memiliki rencana untuk mengunjungi New York, persiapkan dengan baik dengan membaca artikel ini sebagai pedoman untuk kamu menemukan spot yang wajib kamu sambangi ketika menginjakkan kaki di sana. Terbanglah bersama American Airlines untuk menuju kota yang tidak pernah tidur ini.

Artists and Fleas

Artist and Fleas merupakan tujuan belanja yang memamerkan beragam bisnis independen. Menekankan bakat lokal, bazaar ini menampung penjual pakaian vintage, produk perawatan tubuh dan barang-barang rumah, perhiasan buatan tangan, dan banyak lagi. Dengan pos-pos di Williamsburg, Chelsea, dan Soho, berbelanja di sini menjadi lebih mudah.

Brooklyn Flea

Tidak mengherankan bahwa salah satu pasar loak terbaik di New York City lahir dan dibesarkan di wilayah Brooklyn. Setiap akhir pekan sejak tahun 2008, Brooklyn Flea telah membawa ratusan vendor pakaian vintage, furnitur, barang antik, dan lebih banyak lagi ke para shopper New York City.

Smorgasburg

Jika kamu cukup beruntung untuk menjelajahi kota di musim panas, tujuan liburan akhir pekan kamu seharusnya adalah Smorgasburg. Sebuah fantasi kuliner berhasil direalisasikan, pasar kuliner ini mengundang para eaters untuk menikmati makanan terbaik di New York: mulai dari sandwich churro es krim hingga mofongo Latin tradisional, kudapan jalanan Korea dan makanan junk food – Smorgasburg menawarkan sesuatu untuk setiap selera makan.

Koreatown

Salah satu dari banyak daerah kantong etnik di New York City, Koreatown berdiri untuk penawaran unik dari toko-toko dan restorannya. Butik-butik K-Beauty, toko-toko buku Korea, dan tempat-tempat yang menyajikan bubble tea, kue-kue Korea, dan masih lebih banyak lagi garis yang membentang sekitar 100 usaha kecil.

Jembatan Williamsburg

Saat ini, Jembatan Brooklyn adalah ikon karena penuh sesak dengan pedagang kaki lima, keamanan polisi, dan wisatawan dengn tongkat selfie-nya. Rencanakan perjalanan kamu berikutnya untuk pergi ke Jembatan Williamsburg yang menawarkan pemandangan bintang yang sama dari langit Manhattan dan Brooklyn. Berlari di antara Williamsburg, Brooklyn, dan Lower Manhattan, jembatan itu menjanjikan pejalan kaki banyak restoran, bar, dan taman di akhir perjalanan mereka.

Brooklyn Rooftop Farms

Sebuah ruang alami dengan tepi kosmopolitan, Rooftop Farms di Brooklyn Grange menawarkan pengunjung pengalaman terbaik. Beroperasi di dua atap di Brooklyn dan Queens, Brooklyn Grange menumbuhkan lebih dari 50.000 pon produk organik setiap tahun sementara juga menyelenggarakan lokakarya memasak kreatif, makan malam kelompok secara langsung, dan kelas yoga malam.

Central Park

Didirikan 160 tahun yang lalu dan menyambut 25 juta tamu setiap tahun, Central Park adalah daya tarik Kota New York yang tidak pernah ketinggalan zaman. Tidak ada kekurangan pemandangan untuk dilihat di taman yang menampung hampir 50 air mancur terkenal, patung, dan monumen, 36 jembatan, dan 192 spesies penduduk bersayap.

Staten Island Ferry

Tidak pernah ada yang dianggap sebagai daya tarik utama Kota New York, Staten Island bukanlah pengundian dari Staten Island Ferry. Bepergian ke Manhattan dan distrik dari Staten Island, ferry ini menyediakan pemandangan yang sempurna dari New York Harbor.

Taman Washington Square

Sesuai dengan reputasinya sebagai hub outdoor bagi para seniman New York, Washington Square Park mungkin adalah taman kota terbaik untuk orang-orang. Terletak di Greenwich Village yang bersejarah, lingkungan yang dikenal sebagai tempat kelahiran gerakan Beat East Coast dan rumah Andy Warhol, Jackson Pollock, Walt Whitman, dan banyak lagi.

Whitney Museum of American Art

Museum pertama di dunia yang didedikasikan untuk karya seniman Amerika abad 20 dan 21, Whitney Museum adalah pencipta tren dalam komunitas seni global. Whitney mempersembahkan lebih dari 22.000 karya, gedung baru yang memukau dengan menampilkan desain yang mencolok dan banyak ruang terbuka, menjadikan fasilitas itu sebagai daya tarik tersendiri.

Be social share!
  • Dwi Wahyudi

    Kota New York memang keren, kapan ya bisa menginjakkan kaki ke kota ini.

  • Yandy Koresy

    Kurang MSG, dan Patung Liberty 😁

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *