Acara Seru Honda Bikes Day Nasional 2018 yang diikuti Paguyuban HWBC di Jawa Barat

Kalau sudah dengar eventnya Honda Bikers Day pasti anggota komunitas motor terutama di Indonesia udah bisa bayangin gimana serunya acara tersebut, tahun lalu acara tersebut berhasil diselenggarakan di Pontianak, event tersebut pun diikuti oleh komunitas motor hampir seluruh komunitas motor di Indonesia  dengan sangat antusias.

Nah, kali ini kita ngintip yuk gimana keseruan acara yang sama namun lokasinya di Jawa Barat minggu lalu. Kebetulan Anggota komunitas sepeda motor honda naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) juga mengikuti kegiatan Honda Bikers Day Tahun 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 17 November 2018 berlokasi di Lapangan Doyong Ketapang – Pangandaran Jawa Barat ini.

View this post on Instagram

Sebuah persembahan dari Kami untuk Bikers dan Komunitas Honda yang telah meluangkan waktu hadir untuk menjadi bagian dari sejarah terselenggaranya #DekadeHondaBikersDay 2018. Sebuah event terbesar Komunitas Honda se-Asia, yang pada gelaran ke-10 nya tahun ini kembali memecahkan rekor peserta terbanyak sepanjang sejarah event HBD. . . Gambar bergerak ini juga mencerminkan pergerakan Komunitas Honda yang semakin banyak dan tersebar seluruh Nusantara. Dengan terus bertumbuhnya member Komunitas Honda semoga diikuti dengan semakin solidnya brotherhood diantara bikers. . . Salam Hormat dari kami untuk seluruh Bikers Honda. Tanpa Brader, Honda Bikers Day tidak pernah bisa menjadi sebesar ini. . Salam Hormat setinggi-tingginya juga pada @ikatanmotorhondajawabarat yang mendedikasikan waktunya berbulan bulan untuk bahu-membahu mempersiapkan segala kebutuhan event ini dan membantu mengundang seluruh Bikers Nusantara secara langsung melalui tim PURBA – nya. . Salam Satu Hati. Proud to Be Honda Community Terima Kasih telah menjadi mesin penggerak yang menggelorakan #SemangatSatuDekade Untuk Indonesia

A post shared by Honda_Kalbar (@honda_kalbar) on

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring bermula dari Pulau kalimantan tepat nya Kota Pontianak menuju lokasi HBD Nasional melalui jalur laut dan darat start dari kota Semarang menuju ke lokasi HBD Nasional 2018 dengan menggunakan motor Club masing-masing dan tak lupa selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas gathering ala community untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas se-Indonesia.

Kegiatan ini merupakan special karena  sudah berjalan selama 10 tahun berturut-turut di Pulau Jawa dan Bali dengan mengambil tema:

Semangat Satu Dekade Gas Honda Bikers Day Nasional 2018

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Honda Bikers Day Nasional 2018 dengan mengirimkan perwakilan komunitas Honda Kalbar mengikuti kegiatan tersebut.

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.” ungkap Suryanto.

Sejumlah Bikers yang berangkat mewakili Paguyuban HWBC ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Honda Bikers Day 2018.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers Se-Indonesia.“ Ungkap Raymond salah satu peserta dari Ketua Paguyuban HWBC.

Kegiatan ini di ikuti oleh belasan riders yang mewakili komunitas di bawah naungan paguyuban HWBC, ternyata gak kalah sertunya loh. Kira-kira tahun depan dimana ya lokasi acara Honda Bikers Day 2019, jangan sampai ketinggalan nih!

Be social share!
  • qumay

    semoga acara serupa bisa diadakan di tanah borneo, jadi kebagian serunya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *