Amanda Brownies Cabang Kota Pontianak

Amanda Brownies resmi membuka outlet di Jalan Sultan Abdurahman No. 114B Pontianak (kota baru/depan jasa raharja) yang diresmikan langsung oleh Ibu Wali Kota Pontianak 22 Desember 2018. General Manager Amanda Agustian R Subrata mengatakan itu merupakan outlet ke-106.

Sebelumnya, brownies yang terkenal dari Bandung itu sudah membuka outlet wilayah seperti Palembang, Pekanbaru, Sulawesi, Kalimantan, dan Balikpapan.

Amanda Brownies adalah perusahaan kuliner khas nusantara dengan produk andalan aneka varian brownies kukus, bakar, kering, pastry, bolen, dan lapis Amanda.

Saat datang ke Outletnya, rasanya kok ya bingung pingin membeli brownies varian apa karena banyak pilihan rasa yang memikat. Dan masing-masing varian itu punya keunikan yang sulit dibandingkan satu sama lain.

Blogger Nyobain Varian Amanda Brownies

Daftar Harga Amanda Brownies Outlet Pontianak

  • Brownies Original Rp. 40.000,-
  • Choco Marbel Rp. 48.000,-
  • Srikaya Pandan Rp. 45.000,-
  • Bolu Cokelat Stroberi Rp. 32.000,-
  • Bolu Ketan Hitam Rp. 38.000,-
  • Bolu Cokelat Nanas Rp. 32.000,-
  • Bolu Cokelat Vanila Rp. 32.000,-

Amanda Brownies

Keluarga Amanda

Amanda Brownies merupakan singkatan dari Anak MANtu DAmai yang menggambarkan sebuah doa dan harapan mulia. Ia telah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI sebagaimana tertera pada kemasannya. Jadi umat Muslim seperti diriku tak perlu khawatir sama sekali untuk menikmati brownies populer itu.

Bolu Cokelat Stroberi

Istimewanya lagi, brownies dengan berat bersih 500 gr dan 750 gr ini menggunakan Foopak untuk setiap kemasan produknya.

Foopak adalah teknologi baru asli buatan dalam negeri yang digunakan untuk kemasan produk pangan dan bersifat ramah lingkungan. Kemasan yang baik dan aman bagi konsumen tentu menjadi hal penting, kan?

Bolu Cokelat Nanas

Pada sisi belakang kemasan tercantum jelas nama produsen, hak merk dagang, serta komposisi dari setiap varian rasa. Selain itu tertera pula saran penyimpanan, yakni lebih baik jika disimpan pada suhu di bawah 20°C. Mohon untuk tidak menyimpannya di dalam bagasi karena dapat merusak produk.

Bagi yang ingin mengadakan arisan, acara kumpul-kumpul bersama keluarga/teman, maupun rapat Amanda Brownies ini tentu dapat dipilih sesuai selera. Harganya lebih ekonomis dan bisa dinikmati oleh banyak orang dalam beragam suasana.

Bawa Pulang

Saya sudah membawa pulang paket brownies kesukaanku. Rencananya mau menikmati brownies lembut nan padat isi ini ditemani secangkir earl grey tea favorit bersama sang Ibu. Kalian jangan sampai ketinggalan untuk mencoba, ya!

Amanda Brownies Pontianak
🏢 Jl.Sultan Abdurrachman No.114B (Kota Baru / Depan Jasa Raharja)
📞0561 8181431 WA : 082156013729

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *