Cek Harga Rental Mobil Sebelum Menyewa

Trac Astra merupakan perusahaan persewaan kendaraan dan penyedia jasa travelling yang sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia. Dari berbagai jenis jasa persewaan yang ditawarkan salah satunya adalah jasa rental mobil.

Jasa rental mobil ini tentunya hadir dengan berbagai fitur, fasilitas yang menyesuaikan dan harga rental mobil yang berbeda untuk kondisi yang berbeda. Dari berbagai kota besar yang sudah bisa mengakses layanan Trac Astra jenis mobil yang bisa dipilih juga beragam dan berbeda antar satu kota dengan kota lainnya. Sehingga perlu diperhatikan harga dan spesifikasi dari setiap mobil yang sesuai dengan kebutuhan sewa.

Cara Cek Harga Rental Mobil di Trac Astra

Trac Astra telah menyediakan website resmi untuk mengecek spesifikasi harga dari berbagai kebutuhan sewa. Cukup dengan membuka website resmi Trac Astra yakni trac.astra.co.id maka sudah bisa mengecek ketersediaan kendaraan. Pengecekan kendaraan dan harga perlu dilakukan untuk menyesuaikan budget dan menyesuaikan kebutuhan perjalanan. Berikut akan diuraikan cara melakukan pengecekan harga rental mobil pada website resmi Trac Astra.

Input Data

Setelah membuka website resmi Trac Astra langkah selanjutnya untuk mengecek harga rental mobil  adalah melakukan input pada halaman utama. Di halaman utama sudah tersedia form daily rental, airport transfer, dan bus service. Untuk mengecek harga sewa mobil maka pastikan memilih daily rental. Terdapat opsi chauffeur service dan self drive, chauffeur service merupakan tipe rental yang dibekali dengan sopir sedangkan self drive adalah untuk yang dikemudikan secara pribadi. Untuk dapat mengakses self drive maka perlu untuk login dan mendaftar anggota pada website Trac Astra.

Selanjutnya input data yang sesuai kebutuhan seperti lokasi sewa mobil Trac Astra yang sudah tersedia di berbagai kota besar di Indonesia. Pilih paket lama penyewaan antara 4 jam atau 12 jam kemudian pilih tanggal penyewaan. Sebagai catatan penyewaan harus dilakukan h-1 sebelum kendaraan diantarkan untuk memastikan ketersediaan mobil. Dan yang terakhir adalah mengisi lokasi pengiriman mobil sehingga sesampai di kota tujuan sudah bisa langsung menggunakan mobil sewa.

Select Car

Setelah menginput data diatas dan press booking maka akan segera diarahkan ke halaman car selection. Pada halaman ini bisa dilihat berbagai tipe mobil yang tersedia untuk kota tujuan dengan berbagai spesifikasi dan detail harga. Untuk tipe mobil yang sama di kota yang berbeda bisa jadi harga sewa yang ditetapkan adalah sama. Pada halaman ini selain harga rental mobil juga dilengkapi keterangan tambahan harga apabila penyewaan melebihi 1 jam. Sewa yang melebihi satu jam maka akan mendapatkan tarif tambahan yang pada umumnya adalah Rp 138,000 setiap jamnya.

Pembayaran

Apabila pengecekan sudah dilakukan dan dirasa pilihan kendaraan sudah sesuai dengan kebutuhan maka bisa langsung memilih kendaraan yang diinginkan dengan mengklik panel harga. Untuk bisa melakukan pemilihan kendaraan maka perlu untuk menjadi anggota website Trac Astra terlebih dahulu baru pilihan kendaraan bisa diproses ke tahap pembayaran. Itulah cara melakukan pengecekan daftar harga rental mobil Trac Astra melalui website resminya. Ketersediaan sewa di berbagai kota besar dan kemudahan akses situs Trac Astra akan mempermudah kegiatan rental mobil yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Yang menjadi keunggulan lebih adalah kualitas rental yang diberikan oleh Trac Astra serta paket tambahan yang lengkap.

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *