Double Fromage dari Ponti Bonti Cake

Tak lengkap rasanya kalau produk dari mantan saya Hengky Kurniawan di Ponti Bonti jika tidak mengeluarkan produk terbarunya. Sebelum saya bahas produk tersebut saya mengucapkan selamat ulang tahun Ponti Bonti yang pertama. Tak terasa Ponti Bonti sudah hadir dan menemani kita di tengah Kota Pontianak selama setahun. Semoga semakin sukses, dan terus berinovasi menghadirkan produk terbaik ke masyarakat Kota Pontianak tentunya.

Aniversary 1st Ponti Bonti Cake

Teringat setahun lalu saat launcing di Outlet pertamanya Jln. Hos Cokroaminoto No.15 Pontianak langsung bersama ownernya bang Hengky Kurniawan. Ponti Bonti selalu mengundang untuk promosi produknya, aku pun selalu bahagia kalau diundang dan jadi yang pertama mencicipi produk tersebut.

Blogger Ponti Bonti

Double Fromage

Double Fromage merupakan produk baru dari Ponti Bonti yang hadir bersama Aniversary 1st Ponti Bonti Cake, Double Fromage kini hadir dalam dua varian rasa yaitu Cokelat dan Vanila.

Double Fromage Cokelat

Dan, baru tahu Double Fromage merupakan cake yang berbahan dasar cream yang lembut dan chesse cake yang dibakar. Manajer Ponti Bonti sendiri menjelaskan, resep dari olahan mereka bersama, akhirnya cake tersebut muncul dengan daya tarik yang menggoda bagi pecinta cake berbahan dasar Cream dan Chesse. Dan di setiap cake pun mempunya rasa yang berbeda, karena varian rasanya pun ada dua, yaitu; Chocolate dan Vanila

Double Fromage Chocolate

Double Fromage Chocolate

Well, karena saya sudah mencoba all varian, saya akan review; pertama saya merasakan Double Fromage Chocolate (IDR 40k). Ya, bagi pecinta cokelat, pastinya cokelat dalam kemasan dan bentuk apapun mereka cintai. Apalagi dalam bentuk Double Fromage. Cake chesse dengan balutan bubuk cokelat lebih nikmat jika dinikmati dengan teh hangat di pagi hari.

Double Fromage Vanila

Double Fromage Vanila

Selanjutnya Double Fromage Vanila (IDR 40k), wah untuk cake yang varian satu ini rasa cake chesse dengan varian vanila itu di mana-mana surganya perut. Kalau cake ini kita gigit, rasa vanila terasa bak berenang di kolam vanila, keju dan kacang, ahsek.

All varian bakal jadi surga di tenggorokan, sekaligus pencernaan kalian jika dalam keadaan dingin. Eh, seriously saya gak boong. Ketika punya Double Fromage Chocolate yang tinggal beberapa slash, saya masukkan ke kulkas, aduhaaii. Omaigat, enak! Dan, jika dimasukkan ke lemari es, pastinya suhu dingin bisa tahan sampai satu minggu. Namun, kalau suhu normal maybe cuma 3-4 harian.

Di acara Anniversary 1st panitia pun mengadakan beberapa challenge nih, yaitu menghias kue, ular tangga dan beberapa kuis, seru banget.

Lomba Menghias Kue

Dengan bertambahnya usia Ponti Bonti, banyak harapan dari Manajer Ponti Bonti, salah satunya; menjadi cake populer warga Pontianak khususnya dan menjadi salah satu opsi oleh-oleh kekinian yang paling diincar wisatawan ketika jalan-jalan ke Pontianak.

Blogger Pontianak

Nah, kapan nih kalian mau mencoba Double Fromage dari Ponti Bonti? Jangan sampai kehabisan, dan semoga kuliner di Pontianak semakin berkembang, yippi!

Tabik,
Semoga bermanfaat ^ ^

More Info:
Ponti Bonti Cake

Jl. HOS Cokroaminoto no. 15 Pukul 07.00 – 22.00 WIB
Pop Up Store Bandara Supadio (waiting room lt.2) Pukul 05.00 – 20.00 WIB
Jl. Putri Candramidi (Podomoro) No. 37 Pukul 07.00 – 22.00 WIB

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *