Honda Bikers Adventure Camp Jajal kawasan Danau Laet

Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Pebruari 2019 berlokasi di Danau Laet Desa Subah Tayan Kab Sanggau Kalimantan Barat. Dalam acara ini lebih mendekatkan diri dengan alam, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya.

Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan pada saat bergabung didalam sebuah komunitas, Nah, jika kamu suka dan cinta pada dunia otomotif, maka kamu dapat bergabung kedalam komunitas sepeda motor yang resmi tentunya. Jangan sampai kamu bergabung kedalam geng motor yang suka buat onar.

Danau lait adalah danau tadah hujan dengan luas areal mencapai +/- 800 Ha, dengan kedalaman Danau bisa mencapai 4,5 meter.

Acara ini di kemas sangat menarik menarik dengan menggabungkan aktivitas touring gabungan yang mengkampanyekan keselamatan berkendara serta kegiatan camping untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda Bikers ini.

Honda memiliki komunitas sepeda motor yang sangat resmi dan mereka apresiasi. Beberapa waktu yang lalu, anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengadakan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp. Dalam acara kali ini tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan alam semesta , serta bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar.

Honda West Borneo Community sendiri adalah komunitas pengguna motor honda yang sering sekali melakukan kegiatan atau event yang bermanfaat untuk anggotanya. Komunitas ini merupakan komunitas motor terbesar di Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan ini selain camping di alam terbuka, tak lupa juga para bikers honda dapat bertukar pengalaman, sharing management club dan kampanye #Cari_aman di kalangan komunitas honda dengan memberikan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok ( Touring ), riding Test Honda CRF 150L dengan menjajal kawasan wisata gunung laet.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik anggota baru ataupun komunitas honda yang baru terbentuk tersebut dalam kegiatan yang terintegrasi dengan pelatihan management yang di kemas secara menarik.

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Adventure Camp.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita juga langsung mendapatkan pelatihan tentang manajemen club, bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda yang datang dari luar daerah di bawah naungan peguyuban Honda West Borneo Community.“ Ungkap Eren salah satu peserta.

Kegiatan ini di ikuti oleh 60 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

Bagi kamu pemilik kendaraan honda juga dapat bergabung dengan komunitas ini, karena masih banyak aktivitas dan event-event menarik lainnya, selain menambah persahabatan setiap anggota dapat belajar ilmu baru yang jarang didapatkan di kegiatan resmi lainnya. Tunggu apa lagi mari bergabung dengan komunitas honda.

Kita tunggu kegiatan menarik dari Honda selanjutnya. Salam Satu Hati!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *