Icip-Icip Indian Fried Chicken Pontianak

Tepatnya pada Minggu sore, teman udah ngingetin kalau sore diundang sama Food Blogger dari Jakarta. Ya, menurut saya weekend adalah jadwal untuk tidur sampai dzuhur. Saya baru ingat, padahal yang lain sudah mengingatkan sedari malam hari agar tidak lupa pergi ke Gusti Hamzah. Ya, banyak orang bilang itu Jalan Pancasila.

Saya pun bergegas mandi, gosok gigi, dan tak lupa memakai baju ganti. Ehe. Tebak, mau ke mana kita? Ya, kami mau icip icip Indian Fried Chicken Pontianak. Minggu yang benar-benar bermanfaat bagi perut kami, ya tentunya ingin memberikannya asupan, wehehehhe.

Menu Ayam dari Indian Pontianak yang bertempat di Jln. Gusti Hamzah No.48 D Pontianak. Gerai yang bernuansa merah tersebut, membuat kami ingin bergegas memesan, dan melahapnya. Tidak perlu basa basi, kami pun dilayani dengan ramah. Setelah milih lama, dan minta dijelasin panjang lebar, menu A maksudnya apa, yang B apa. (Untung, Mbaknya sabaaaar!). Akhirnya, ini yang kami pesan;

Hot Chicken Barbecue

Pertama Hot Chicken Barbecue apa itu? Konon, menu ini adalah menu unggulan alias tervaforit sejak hari pertama diluncurkan. Menurut saya, menu ini adalah potongan ayam yang digoreng, bumbunya khas, namun yang paling gak bisa move on di lidah rasa pedasnya. Kalau untuk porsi saya yang lumayan suka pedas, ini tidak terlalu pedas.

Ayam Goreng Keju
Burger Sambal Cobek
Burger Sambal Cobek dan Kentang Goreng

Kedua, Ayam Keju Parut, nah ini yang paling temenku suka. Bukan hanya itu saja, kami pun juga memesan Burger Cobek Chesee, burger berisi sambal cobek memang nikmat, dengan harga yang standar berkisar Rp22.000 nikmat di lidah apalagi sambalnya pas. Ya, bagi saya beda dengan fast food biasanya, Burger Cobek Chesee tersebut memiliki potongan ayam yang garing dengan bumbu rempah-rempah khas dari Indian Pontianak.

Mie Goreng + Ayam Geprek

Dan bagi saya di Indian Fried Chicken, saya benar-benar sedang bahagia makan. Bukan pesan itu saja, melainkan masih pesan Ayam Geprek pakai Mie Goreng. Keduanya memang side menu yang wajib dicoba, jangan sendiri, lebih baik bareng teman. Kenapa? Ya bakal kenyang dan gak habisin, wkwkkw.

Menu Lainnya di Indian Pontianak

Yaaa, beberapa menu sudah saya cicipi. Kenyang? Banget! Puas? Tentu. Menu di Indian Pontianak seharga kantong mahasisswa, jadi kalian pun bisa pesan paket combo. Itu memang paket murah dan komplit.

Jadi, gimana? Mau coba berbagai Ayam di Indian Fried Chicken Pontianak yang favorit ini? Yuk cobain halal food ini, langsung ke Jln. Gusti Hamzah No. 48 D untuk warga Pontianak.

FYI : Indian Fried Chicken Pontianak buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 21.00. Juga menerima reservasi untuk berbagai acara seperti ulang tahun, reuni, arisan. Indian Fried Chicken menyediakan ruangangan untuk acara tersebut di lantai dua dengan ruangan ber AC. Yuk, follow instagrammnya di @indian_pontianak

Tabik,
Happy Kuliner ^ ^

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *