Menikmati Sore di Water Front Kota Pontianak

Akhir-akhir ini sore di Kota Pontianak selalu diwarnai dengan warna senja, apalagi sehabis hujan. Para pemburu foto terutama instagrammer mulai berlomba-lomba untuk mengabadikannya kemudian dibagikan melalui sosial media, tanpa kecuali diriku sendiri.

Menurutku dimana pun kita berada senja memang selalu mempesona karena perpaduan antara warna oranye dan jingga yang selalu menyejukkan hati bagi yang melihatnya, walaupun kehadirannya sungguh singkat, beberapa moment senja pernah saya abadikan sendiri di tulisan Setiap Senja Punya Cerita (Part 1) akan menyusul part 2 nya segera.

Senja kali ini kudapati di Water Front Kota Pontianak tempat santai warga Kota Pontianak di pinggiran sungai kapuas ini memang baru dibangun dan masih belum selesai seratus persen namun sudah banyak muda mudi serta anak-anak menikmati sorenya disini.

Bermain Sepeda di Water Front Kota Pontianak

Mengunjungi lokasi Water Front Pontianak ini gratis, nampun ada beberapa tempat parkir yang berbayar misalnya kita masuk lewat gang kamboja, kalau mau yang gratis lewat pasar dekat Bank BRI cabang Tanjungpura. Oh ia disini juga terdapat beberapa cafe jika ingin menikmati tepian sungai sambil ngopi.

Water Front Kota Pontianak dengan view Jembatan Kapuas I

Tunggulah hingga sore, golden moment akan kamu dapatkan di lokasi ini. Warnanya benar-benar oranye keemasan, aku disini benar-benar terkagum bahagia karena dapat melihat indahnya golden sunset apalagi jika kamu berhasil mengabadikannya, namun harus cukup bersabar.

Golden Moment di Tepian Kapuas
Sungai Kapuas

Setelah terpuaskan dengan keindahan Sore di Water Front Kota Pontianak, tunggulah hingga malam, dari sini akan terlihat jembatan kapuas dengan gemerlap lampu-lampu kendaraan yang lewat diatasnya.

Jembatan Kapuas I via Drone by Yandy Koresy

Bagaimana, sudah merencanakan menikmati sore di Water Front Kota Pontianak? mari melipir.

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *