Jurnalis dan Blogger Berkumpul di Acara Launching Website Astra Motor Kalbar

Pada hari rabu, tepatnya tanggal 27 Maret 2019, PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) secara resmi memperkenalkan website resmi astramotorkalbar.co.id; website ini bukan hanya sebagai platform website pada umumnya, namun juga menjadi ruang bagi para jurnalis untuk membagikan tulisannya.

Website Resmi Astra Moto Kalbar

Website resmi yang dimana didalamnya para journalist di berikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik serta mempromosikan website dan portal berita masing-masing.

Menurut Bapak Andre Widya, HC3 Manager Astra Motor Pontianak, astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalist dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat.

Launching Website Resmi Astra Motor Kalbar

Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan journalist, Astra Motor Kalbar juga menghadirkan program JGP (Jurnalist Get Poin) yang dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir, untuk lebih jelasnya; baca artikel ini sampai habis ya? 😀

Para Jurnalis (Blogger dan Wartawan) yang hadir

Journalist Get Point

Selain nantinya website para jurnalis ini dipromosikan di portal Astra Motor, mereka juga akan mendapatkan reward berupa souvenir, voucher ataupun gift dengan ketentuan reward point-point sebagai berikut:

  • 30 Point: 1 Voucher Makan / Belanja (senilai hingga 200rb)
  • 50 Point: 1 Souvenir (senilai > 250rb)
  • 100 Point: 1 Gift (senilai > 700rb)Untuk teman-teman media Cetak/Online baik itu Koran, ataupun Blogger, tahun ini kita mengadakan Jurnalist Get Point loh untuk setiap tulisan teman-teman.

Dengan catatan point 30 dan 50 yg sudah di tukarkan tidak akan hangus dan tetap terakumulasi hingga mencapai 100 Point, setelah 100 Point, baru akan direstart kembali dari 0.

15 User Rangking Jurnalis (Update 28 Maret 2019)

Point yang dikumpulkan oleh para jurnalis baik itu media cetak maupun online, akan terus terupdate di website resminya Astra Motor Kalbar pada menu Jurnalist.

Adapun ketentuan Point tersebut:

  • 1 Berita di Media Cetak : 3 Poin
  • 1 Berita di Online Web : 1 Poin
  • 1 Berita Blog Ukuran >= 510 kata : 3 Poin
  • 1 Berita Blog Ukuran < 500 kata : 1 Poin
  • Tidak nulis yaa gak dapat point

Nah, kalau kamu juga bagian dari jurnalis atau blogger kamu juga dapat bergabung dengan melakukan pendaftaran astrahondakalbar.co.id dengan mendaftar pada menu login.

FYI untuk artikel baik berita yang berasal dari hunting pribadi maupun rilis jadi yang berasal dari team Astra Motor seperti Doni Adrian, Prastya Agusta, ataupun Suyanto yang tinggal dinaikkan tetap di hitung sebagai poin.

Tidak berhenti sampai disanasaja, astra motor terus berinovasi dan kembali menghadirkan fitur terbaru, dimana rekan-rekan journalist juga di manjakan dengan system cek in melalui QR Code, sehingga ketika menghadiri setiap acara, tidak perlu lagi memberikan ttd kehadiran tradisional/ ttd basah; cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QR code maka sudah check in serta pastinya data nya data dilihat dengan mudah dan tersistem.

Nah, pastikan handphone kamu juga terinstall aplikasi QR & Barcode Scanner yang bisa didownload di Google Play Store bagi pengguna android atau App Stoore bagi pengguna Apple.

Nantinya, kehadiran journalist nantinya juga akan mendapatkan apresiasi melalui beberapa café di Pontianak, sehingga rekan-rekan journalist kembali akan dimanjakan agar dapat dengan leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai di café. Wah asik ya!

Voucher & Gift dari Astra Motor

Eittss, kebaikan Astra Motor tidak hanya sampai disini saja, tidak hanya buat artikel dan hadir acara dari Astra Motor saja kamu dapat point, kamu buat konten di instagram maupun di youtube pun juga dapat point, lumayankan kalau terkumpul banyak bisa ditukar dengan voucher belanja atau voucer makanan, hehe.

Dapatkan informasi selengkapnya di website astramotorkalbar.co.id.

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *