Liburan Asik dengan Laptop ASUS VivoBook Pro F570

Sebagai seorang blogger, hal pertama yang akan terpikirkan oleh saya adalah KONTEN! karena bagi saya, tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan perjalanan melalui gambar dan tulisan, apalagi kalau destinasi yang saya kunjungi bisa memberikan insight yang berarti untuk pembaca blog saya.

Maka, demi kebermanfaatan kemana pun dan dimana pun saya pergi, saya akan selalu membawa laptop, supaya bisa tetap produktif sembari menikmati destinasi wisata saat traveling.

Singkawang, Kalimantan Barat

Termasuk saat saya liburan asik ke Kota Singkawang beberapa waktu lalu. Di Kota ini banyak pelajaran bisa saya petik, salah satunya adalah tentang banyaknya objek warisan budaya yang belakangan mulai tergerus oleh kemajuan zaman.

Naluri saya sebagai blogger seakan memanggil untuk turun tangan membantu menyelamatkan warisan budaya tersebut melalui tulisan. Dengan berbagi tulisan, saya harap pembaca blog saya bisa lebih peduli untuk melestarikan objek-objek warisan budaya yang ada di Indonesia.

VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop

Berbicara soal konten, ASUS Indonesia telah banyak menemani perjalanan saya dalam membuat konten untuk dukungan tulisan saya di blog selama ini. Nah, baru-baru ini ASUS meluncurkan ASUS VivoBook Pro F570 dengan tampilan yang anggun dan elegan serta spesifikasi yang sangat kuat untuk multitasking.

ASUS VivoBook Pro F570 Mudah Untuk Dibawa

Membawa laptop memang terkesan merepotkan, tapi bagi seorang blogger ini barang penting dan wajib dibawa selain membawa kamera. Tapi tenang karena ada Aus VivoBook Pro F570, laptop yang ringkas, ringan dan tidak menambah beban bawaan serta memiliki kinerja yang sangat tinggi.

ASUS VivoBook Pro F570 merupakan laptop berkinerja tinggi yang memiliki body tipis, ramping dan ringan, cocok untuk dibawa jalan-jalan, laptop ini juga didukung oleh prosesor AMD® Ryzen™ generasi terbaru. Ini memberikan visual yang menakjubkan berkat layar Full HD dan grafis game-grade NVIDIA® GeForce® GTX 1050 berkualitas tinggi.

Benda yang wajib dibawa saat Traveling

F570 dengan tampilan sporty yang menarik – dengan Reaper Black yang cerdas dan canggih yang diakomodasi oleh tepi Lightning Blue. Profil 21.9mm dan berat keseluruhan 1.96 kg membuatnya menjadi salah satu laptop berkinerja tinggi paling ringan yang tersedia.

ASUS VivoBook Pro F570 memiliki keunikan dalam chasisnya yaitu ada warna stunning finish with lightning blue edges. Dengan ada nya warna biru mengkilat di bagian logo dan pinggirannya digabungkan dengan brush finish pada seluruh body membuat latop ini eye catching dan tetap elegan.

Ringan untuk dibawa

ASUS VivoBook Pro F570 sudah preinstall Windows asli dan seperti laptop ASUS lainnya sudah dilengkapi dengan fingerprint yang sudah disupport Windows Hello membuat login cepat dan aman.

Performa yang Mengagumkan dari ASUS VivoBook Pro F570

ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7. Prosesor Ryzen adalah prosesor yang menjadi andalan AMD. Digabungkan dengan kartu grafis besutan Nvidia yakni GeForce GTX 1050, menjadikan laptop ASUS VivoBook Pro F570 sebagai laptop pertama dengan prosesor dari AMD dan kartu grafis dari NVIDIA.

Tampilan Laptop ASUS VivoBook Pro F570

Dengan penggabungan keduanya tersebut membuat kinerja dari ASUS VivoBook Pro F570 yang semakin mengagumkan.

Bisa dibayangkan kulitas konten yang akan dihasilkan dengan menggunakan ASUS VivoBook Pro F570 ini, baik akan saya lanjutkan ulasan laptop canggih ini.

F570 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan visual terbaik di kelasnya. Panel Full HD dengan teknologi tampilan lebar, dan teknologi layar ASUS Splendid memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat – untuk semua jenis konten.

Audio Sonic Master ASUS X Series Didukung oleh Prosesor

Laptop ASUS vivoBook Pro F570 memiliki audio yang sangat jernih karena ada teknologi Sonic Master di dalamnya. SonicMaster adalah perpaduan khusus perangkat keras dan perangkat lunak pintar yang dirancang untuk memberi kontrol audio yang penuh untuk suara yang benar-benar luar biasa dalam multimedia seperti music, gaming, film, mp3 player, recorder dan lain lain.

SonicMaster sendiri merupakan vendor ASUS, digabungkan dengan Autowizard ASUS sehingga memberi kesan eksklusif dalam hal audio bagi penggunanya, dan hal ini juga dapat diamati dari kondisi bass yang terkoneksi dengan speaker yang terintegrasi sehingga menimbulkan pengalaman audio yang baik bagi para penggunanya.

Keunggulan pemakaian SonicMaster dalam produk-produk vendor ASUS ini, antara lain:

  1. Suara yang dihasilkan jauh lebih bersih dan jernih.
  2. Bass yang dihasilkan memiliki kualitas yang sangat baik.
  3. Nada dapat diatur sendiri sehingga nyaman digunakan.
  4. Volume powerful namun nyaman karena kualitas vokalnya yang sangat baik
  5. Speaker dan resonansi jauh lebih besar.

Visual Graphic yang Sangat Optimal

Teknologi eksklusif ASUS memastikan pengalaman visual yang luar biasa. Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Ini fitur empat mode tampilan: Normal, Vivid, Eye Care dan mode Manual, yang dapat diakses dengan satu klik.

Demi Kualitas Konten terbaik

Teknologi ASUS Tru2Life Video secara cerdas mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga akan menikmati kualitas gambar yang sempurna!

Satu hal yang perlu kamu ketahui, beberapa video misalnya di Youtube sudah menggunakan versi video dengan kualitas gambar 4K, 4K dikenal sebagai Ultra High Definition (UHD), sementara 1080 P hanya berlabel definisi tinggi. Seperti nama-nama menyiratkan, 4K UHD memiliki resolusi jauh lebih tinggi daripada video HD 1080P. Resolusi 4K adalah persis 3840 x 2160 piksel, sementara terdiri 1080 P 1920 x 1080 piksel.

Penunjukan 4K mengacu pada hampir 4000 piksel horizontal. Secara tradisional, resolusi telah diberi label menurut vertikal piksel dan dalam kasus 1080 P, membuat garis vertikal 1080 resolusi definisi tinggi. Sebagai perbandingan, 4K memiliki 2160 piksel vertikal; peningkatan yang cukup.

Kualitas gambar 4K dari Youtube

Pada rasio aspek 16:9, 4K berisi hampir empat kali jumlah piksel pada layar dibandingkan dengan teknologi 1080P – lebih dari delapan juta piksel untuk 4K dan hanya dua juta piksel untuk 1080P. Perbedaan besar-besaran ini membawa beberapa keuntungan penting untuk 4K saat kita membandingkan untuk kualitas video 1080P.

Tidak semua video memiliki kulilitas 4K dan tidak semua komputer mampu menampilkan gambar 4K, tapi tidak dengan ASUS VivoBook Pro F570Z ini, laptop ASUS satu ini mampu melakukannya.

Saat bekerja di perjalanan, konektivitas sangat penting!

Membawa laptop memang terkesan merepotkan, tapi bagi seorang blogger ini barang penting yang wajib dibawa. Jadi, tidak mungkin salah satu barang ini saya tinggalkan, kebayang kalau pas lagi traveling tiba-tiba ada email dari klien yang minta posting konten artikel dengan deadline mendadak.

Port USB-C™ (USB-C™) revolusioner

ASUS VivoBook F570 dilengkapi dengan port USB-C™ (USB-C™) revolusioner untuk koneksi apapun jalannya dan transfer data super cepat. Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimum, F570 memiliki konektivitas komprehensif termasuk satu port USB 3.0, dua port USB 2.0 standar, dan HDMI untuk terhubung ke berbagai perangkat.

Bagaimana dengan baterai yang dimiliki oleh ASUS VivoBook ini? F570 memiliki fitur 3x masa pakai baterai lithium-ion. Dengan teknologi pengisian cepat, baterai yang rendah dapat diisi hingga 60 persen hanya dalam 49 menit.

Nah, untuk spesifikasi lengkap saya sudah buat sebuah infografis yang lebih detail mengenai ASUS VivoBook Pro F570Z

Di Indonesia sendiri, ASUS VivoBook Pro F570 sudah tersedia di pasaran, baik yang menggunakan prosesor Ryzen 5 ataupun AMD Ryzen 7. Nah ada kabar baru nih mengenai ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7.

ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID melalui mobile site atau desktop site dengan harga Rp 13.999.000,-

Saya yakin sekali kalau ASUS VivoBook terbaru ini akan jadi teman terbaik untuk menemani perjalanan-perjalanan saya selanjutnya dan membuat konten lebih maksimal.

Be social share!
  • Radit Mananta

    laptop idaman aku nih

    • Siti Mustiani

      banget, aku aja udah dari dulu pakai Asus

  • Dwi Wahyudi

    Tjakep tulisannya, seneng lihat modelnya eh salah maksudnye laptopnye. :-)

    • Siti Mustiani

      Laptop nya emang cakep sih bang, hehe

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *