Mencicipi Rajanya Siomai di RAMAY (Raja Siomay)

Makan enak itu termasuk rejeki, belum bisa keturutan yah tetap perlu disyukuri. Kan gak selamanya hidup selalu enak kan? Ngomongin yang enak-enak saya jadi kepikiran kekenyangan makan Somai di Raja Somay yang baru saja opening pada awal bulan Maret 2019.

Kabar gembira nih karena makanan favorit kita waktu kecil ini kini hadir di Kota Pontianak. Dengan outlet Siomai yang baru sekarang buka di Halaman Raja Uduk, Jln. Teuku Umar Kota Pontianak.

Siomay Kukus, uuhhh menggoda
Makan Ramai Ramai lebih seru

Ukuran Siomay ini sendiri tidak terlalu besar tapi tetep buat perut kenyang, pelayanan di sini ramah banget apalagi saya bertemu dengan si empunya, alias pemilik Raja Siomay yang menjelaskan tentang berbagai menu di sini dengan harga yang terjangkau.

Daftar Menu Raja Siomay Pontianak

Rasa Somay nya jangan ditanyakan lagi, enak pastinya. Mau tanpa kuah atau pakai kuah tetep enak. Pilihan toppingnya banyak, dari siomay, lumpia, tahu isi, bakso, emping, sayur dan pilus.

Selain itu pelayanannya juga bersih, dimana setiap karyawan menggunakan sarung tangan khusus dalam proses penyajian sehingga tangan tidak mengentuh langsung ke makanan.

Chief Siomay Raja

Btwe, RaMay lagi ada promo nih sampai tanggal 3 Maret 2019 diskon 50% dan masih banyak promo lainnya. Pantengin terus instagramnya @ramay_rajasiomay biar update informasi tentang promo-promo dari Raja Siomay.

Tabik, Semoga Bermanfaat ^^

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *