Rainforest World Music Festival 2019 Bakal Datang Juli Nanti. Siap-siap Biar Nggak Ketinggalan Lagi!

Bulan Juli masih empat bulan lagi. Tapi euforia Rainforest World Music Festival sudah hadir kembali. Hal ini terjadi karena terbatasnya tiket buat pengunjung Rainforest World Music Festival. Kalau nggak cepet-cepetan, tau-tau udah abis aja. Biasanya, bulan Mei atau Juni sudah ludes tiketnya. Jadi kalau nggak gercep ya bakal jadi penonton deh, penonton di linimasa Instagram doang. Hehehe.

Buat kamu yang belum tau ada apa aja di Rainforest Music Festival, tepat banget kalau kamu baca artikel ini. Yuk simak ulasan saya tentang Rainforest Music Festival tahun ini. Gimana serunya sih?

Rainforest World Music Festival adalah agenda tahunan yang menyedot perhatian banyak wisatawan. Tak heran kalau event ini selalu ramai bahkan beberapa bulan sebelumnya

Setelah 20 tahun, Rainforest Music Festival masih konsisten jadi festival musik dan budaya yang berhasil menyedot puluhan ribu massa. Event Rainforest Music Festival 2019 atau edisi ke 21 ini akan digelar pada tanggal 12-14 Juli 2019 di Sarawak Cultural Village, Sarawak, Malaysia.

Acaranya masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Music Performance yang menjadi andalan

Rainforest World Music Festival 2019 dilaksanakan dalam waktu tiga hari yaitu 12, 13 dan 14 Juli 2019 seperti pada event-event sebelumnya. Pada Music Performance RWMF menghadirkan artis atau musisi Internasional yang berasal dari berbagai negara misalnya : Sarawak, Malaysia, Philipina, Rusia, Brazil, Serbia, India, US, Chile, Indonesia, Guinea, Korea, Solomon Island, China, Poland, Mexico, Japan, Penang, Pulau Pinang dan masih banyak lagi.

Selain performer musik, ada parade, workshop interaktif mengenai kesehatan dan gaya hidup, belajar Sape (alat musik Dayak), sesi khusus dimana anak – anak bisa aktif dan berkreasi, pagelaran Kisah Sampeh, cuplikan budaya dan pemutaran film.

Nah kalau kamu penasaran dengan alat musik yang dimainkan oleh para artis yang tampil, kamu juga bisa belajar langsung dengan ahlinya dengan mengikuti workshop mereka, belajar main musik sape’ contohnya.

Pagelaran Budaya

Pengen lihat keseruan acara Rainforest World Music Festival tahun lalu pada 13 sampai 15 Juli 2018? dimana pada tahun 2018 pengunjung yang datang sekitar 30 ribu pentonton.

Mau dong ikutan, gimana ya caranya?

Ada dua opsi untuk datang ke RWMF 2019. Cara pertama ikutan trip dengan membeli paket wisata ke salah satu travel organizer. Biasanya udah disiapkan semuanya, mulai tiket, homestay, makan, wisata dan juga transport. Udah ada guidenya juga yang bakal bikin kamu lebih mudah menikmati Rainforest World Music Festival.

Atau bisa datang sendiri dengan mebeli tiket dan akomodasi sendiri. Nah untuk harga tiket masuk RMWF bisa teman-teman cek di www.rwmf.net atau download aplikasinya di Play Store atau di App Store. Kalau untuk tahun lalu. harga tiket masuk selama tiga hari untuk presale 323.80 MYR sedangkan saat festival berlangsung harganya 387 MYR. Tiket harian 146 MYR. Sebaiknya beli tiket saat presale karena lebih murah.

Rainforest World Music Festival 2018 Venue Map

Yuk tahun ini ke RWMF 2019, masa mau gagal lagi ke sana?

Informasi Lebih lengkap :

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *