Varian Baru Bolu dan Cake di Ponti Bonti Cuma 35k

Ponti Bonti oleh-oleh Pontianak yang lagi-lagi berinovasi dengan varian barunya yaitu Bolu dan Cake. Kali ini ada sembilan varian bolu dan cake yang baru saja dilauching 9 Maret 2019 di Outlet Jln. Hos Cokroaminoto No.15 Kota Pontianak.

Dan di setiap cake pun mempunya rasa yang berbeda, karena variannya, yaitu; Cassava cake, Brownies panggang, Brownies ketan hitam, Marmer Cake, Sarang semut, Bolu ketan hitam, Bolu vanilla, Lapis Surabaya dan Bolu pandan, merupakan varian yang sudah ada di outlet untuk saat ini.

Marmer Cake

Well, karena saya sudah mencoba all varian, saya akan review; pertama saya merasakan Marmer Cake. Ya, bagi pecinta cake dengan paduan cokelat, pastinya marmer cake dalam kemasan dan bentuk apapun mereka cintai. Apalagi dalam bentuk bolu cake. Marmer Cake dengan paduan cokelat lebih nikmat jika dinikmati dengan teh hangat di pagi hari.

Sarang Semut

Sarang Semut, penikmat kuliner pasti sudah banyak tahu bagaimana rasa sarang semut dalam bentuk cake. Tapi ini bukan sarangs emut beneran, karena teksturnya memang mirip seperti sarang semut, biasanya orang-orang juga menyebut kue ini kue karamel.

Bolu Ketan Hitam

Bolu Ketan Hitam, ketan hitam merupakan makanan tradisional Indonesia nah kali ini dalam bentuk cake, tanpa mengurangi rasa ketan hitam asli Bolu Ketan Hitam terbuat dari ketan hitam asli.

Lapis Surabaya

Pasti teman teman sudah mengetahui dan pernah merasakan lezatan kue yang mempunyai 3 lapisan dengan dua warna ini. Ya, Kue Lapis Surabaya memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Kue Lapis Surabaya siapa sangka kue legendaris ini dibandrol dengan harga 35ribu saja, sudah bisa disantap bareng jamaah.

Bolu Pandan

Hampir mirip dengan bolu sifon, Bolu Pandan ini memiliki tekstur yang lembut, dengan ukuran yang lebih tinggi dari cake pada umumnya.

Brownies Ketan Hitam, Cassava Cake dan Brownies Panggang

All variant bakal jadi surga di tenggorokan, sekaligus pencernaan kalian jika dalam keadaan dingin. Dengan harga yang cukup terjangkau, sudah dapat kamu bawa pulang kue legendaris ini.

Dengan bertambahnya produk baru dari Ponti Bonti, banyak pilihan yang bisa kamu coba untuk dijadikan oleh-oleh dari Kota Pontianak.

Nah, kapan nih kalian mau mencoba Ponti Bonti Cake varian baru? Jangan sampai kehabisan dan semoga kuliner di Pontianak semakin berkembang, yippi!

More Info:
πŸ“ Jl. HOS Cokroaminoto no 15
πŸ“ Jl. Putri Candramidi No 37
πŸ“ Pop up store bandara Supadio Pontianak
☎️ 0811565400
Instagram; pontibonticake

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *