Bersama Ibu Keliling Jakarta, Tenang Sekarang Ada Jackal Holidays dari Traveloka

Setiap aku pulang dari JALAN-JALAN, Ibu adalah orang pertama yang selalu menanyakan ada cerita seru apa di sana. Tatapannya selalu penuh penasaran, dari tatapannya pula aku melihat, she actually wants to be a part of it, but she can’t and she doesn’t know how.

Jadi, dulu aku pernah mengajaknya untuk jalan-jalan ke Singapura, terus dia bilang

“Enggak ah takut, gak bisa ngomong bahasa Inggris”.

Atau ketika aku mengajaknya liburan ke Negara tetangga, ia membalas dengan “nanti kalau hilang gimana, kan gak bisa bahasanya”.

Aku sadar kalau traveling itu adalah suatu hal yang sangat addictive, sehabis menyelesaikan satu perjalanan, bukan merasa puas karena perjalanan telah terpenuhi, melainkan perasaan lebih penasaran untuk mengeksplor lebih lagi yang muncul. Setiap aku bertemu orang baru, pasti selalu ada tersempil pertanyaan “what is your dream destination?” dan aku selalu menjawab dengan jawaban “banyak banget”.

Nah, bulan Desember kemarin aku sepakat untuk ngajakin Ibu jalan-jalan di Jakarta, kebetulan saya dan ibu juga belum pernah ke Jakarta. Beli tiketnya pasti di Traveloka dongs.

Perjalanan kami hanya berdua bersama ibu, dari Pontianak ke Jakarta lewat Bandara Supadio Pontianak, aku dan ibu yang pertama kali naik Pesawat dari Pontianak dengan desain bandara baru yang sudah masuk kelas Internasional.

Bersama ibu di Bandara Supadio Pontianak

Penerbangan kami pukul 3 sore, dari Pontianak ke Jakarta Alhamdulillah masih cerah bisa lihat pemandangan laut dan pulau-pulau sekitar pulau Jawa.

Laut Jawa dari Ketinggian

Sampai di Jakarta, aku sama Ibu kemana aja ya?

Nah, sesampainya di Jakarta aku jalan-jalan dong kami menginap di Apatermen temen mama waktu sama-sama kerja di Pontianak. Apatermennya di Cengkareng Jakarta Barat.

View dari Apatermen Cengkareng Jakarta Barat

Karena jalan-jalannya sama ibu, aku memilih tempat-tempat yang mudah untuk dikunjungi dan tetep hits di Jakarta misalnya Museum Wayang, Monas, Mall Pantai Indah Kapuk.

Museum Wayang

Seru banget sih bisa jalan-jalan sama ibu, disini ibu jago banget fotoin aku, fotonya jadi Instagrammable.

Museum Wayang Jakarta
Ibu di Museum Wayang Jakarta

Monas

Monumen Nasional Jakarta
Mural di Kawasan Monas Jakarta

Central Park Mall

Central Park Mall
Bersama Ibu Wenny di Pullman Central Park Mall

Ke Bandara Lagi

Setelah puas-puas keliling jakarta selama empat hari, saatnya kita pulang ke Pontianak. Tapi tenang sekarang itu ada fasilitas Jackal Holidays menambah kelengkapan armada layanan antar jemput bandara di Traveloka, asik banget ya.

Mobil Jackal Holidays

Jackal Holidays menawarkan layanan antar-jemput antara Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berangkat setiap jam. Dengan Traveloka, sekarang kita dapat memesan layanan ke bandara dengan mudah dan nyaman. Beli tiket Jackal Holidays bandara lebih mudah di Traveloka

Jadi, Jackal Holidays adalah perusahaan transportasi yang memulai bisnisnya sebagai operator bus wisata dan perencana perjalanan. Namun, dengan meningkatnya potensi bisnis untuk transportasi antarkota seperti Jakarta – Bandung, Jackal Holidays mulai menyediakan layanan antar-jemput, yang juga mencakup rute bandara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas yang nyaman di Jackal Holiday

Saat ini, Jackal Holidays memiliki tiga layanan utama, yaitu angkutan mewah, wisata dan perjalanan, dan bus wisata. Seperti namanya, layanan antar-jemput mewah mengutamakan kenyamanan dan kemewahan. Ini telah dibuktikan dengan penggunaan lebih dari 100 unit Toyota HiAce Commuter yang dicat putih untuk memberikan penampilan mewah.

Untuk layanan wisata dan perjalanan, Jackal Holidays menawarkan layanan bantuan perjalanan baik untuk perorangan maupun kelompok, ke berbagai tujuan menarik di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra. Dalam menyediakan layanan ini, Jackal Holidays menggunakan berbagai jenis kendaraan, mulai dari pelatih mewah yang dapat menampung hingga 6 penumpang hingga bus besar dengan kapasitas 59 penumpang.

Nah sekarang, Beli tiket Jackal Holidays bandara mudah di Traveloka bisa traveling nyaman bareng Ibu.

Bandara Soekarno Hatta

And here they are, perjalanan untuk ibu spesial hari ibu. Aku memutuskan untuk menghadiahkan sebuah quality time bukan sebuah barang.

“Because I believe, A mother’s true happiness is having the quality time with her forever little daughter, it’s even more priceless than price tag”

Be social share!
  • SARIF HIDAYAT

    Wow mantapp, walaupun saya orang jogja asli namun sudah hampir khatam mengunjungi jakarta. Karena setiap tahun selalu ke Jakarta wkwkw Pernah juga ngajak 1 keluarga jalan2 ke jakarta sekalian olahraga merasakan jogging di ibu kota~

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *