Dean Kitchen, Coffee and Boutique Rekomendasi Kafe Ala Mahasiswa di Pontianak

Rekomendasi kafe Ala Mahasiswa di Pontianak – Doyan makan dan butuh tempat buat ngerjain tugas kampus yang nyaman? Kadang sulit untuk menemukan tempat yang oke. Nah baru-baru ini saya habis datang ke kafe yang okee banget buat kalian si penyuka buku sambil nongkrong ngerjain tugas, ehehhehe. Di Pontianak terdapat kafe yang unik “Dean Kitchen, Coffee and Boutique”. Kafe tersebut menawarkan desain yang lucu, vintage dan berkesan bagi pelanggannya dan ada butiknya juga.

Kafe yang memiliki dua lantai ini, cukup tergolong nyaman, di bawahnya Kafe di lantai dua nya ada butik. O ia Dean Kitchen, Coffee and Boutique di beberapa sudut memiliki rak buku yang cocok untuk kalian baca bukunya. Namun, sayang sekali lampu di sini kuning.

Rak Buku

Ya, kalau menurut saya tidak baik untuk si kutu buku membaca di sini ketika malam hari dan keadaan cahaya yang seperti itu. Nah, lebih bagusnya kalian yang ingin berkunjung ke Dean Kitchen, Coffee and Boutique sebaiknya datang di siang hari. Ehehehe.

Oya, recommended banget bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas di sana. Selain tempatnya nyaman, wifinya kencang ketauan banget pemburu wifi kafe wahahha Its oke!

Frash Brewb Coffee
Mahasiswa

Selain tempat yang mengasyikkan, ternyata Dean Kitchen, Coffee and Boutique ini juga menawarkan makanan yang lezat sekali seriusan gak booong.

Aneka Minuman Kopi Dingin
Bolu dan Brownies
Cupcake Oreo
Pudding
Pempek (Kapal Selam & Lenjer)

Btwe ini semua gak aku makan sendiri melainkan bersama teman-teman Komunitas Blogger Pontianak, mumpung weekend mending kumpul bareng teman-teman sambil makan enak.

Beberapa menu yang dipesan berbeda biar bisa diicip-icipin semuanya, ada satu diantara menu yang menjadi favorit aku adalah Thai Tea dengan Topping Red Bean rasanya seger banget, pas diminum ada kacang merahnya. Enak banget, kamu harus coba!

Thai Tea dengan toping Red Bean

Nah, ada juga rekomendasi bagi kamu yang doyan makan makanan yang pedas dan murah. Misalnya Indomie Rebus pake Telor dengan potongngan cabe banyak banget, namanya Indomie 1000 Chills wajib coba kalau berani, hahaha

Indomie 1000 cabe

Oya, pelayan disini tergolong ramah, jadii kapan kalian ke Dean Kitchen, Coffee and Boutique ?

Harga menu yang kami makan:

  • Caramel Macchiato 14k
  • Hazelnut Latte 14k
  • Mochaccino 12k
  • Brownies 6k
  • Oreo Cupcake 15k
  • Pempek (Kapal Selam & Lenjer) 30k
  • Chocolate Pudding Cake with Vanilla Sauce 15k
  • Milk Tea Topping Red Bean 15k
  • Indomie 1000 Chills 12k

Jadi, estimasi kalian kalau mau ke Dean Kitchen, Coffee and Boutique cukup bawa uang 50k each person. Karena harganya juga yang Mahasiswa, hehe.

Jl. Padat Karya No.7 Pontianak Utara
Open Hours :
Monday – Friday : 09.00am – 10.00pm
Saturday : 09.00am – 12.00am
Sunday : 10.00am – 10.00pm

(PS: Maapkan fotonya aneh, emang niat makan sih sebenernya bukan niat foto, eh foto produk ding. Duh gimana sih, gak jelas udah kayak restu dari ortu, eehhh)

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *