Nikmatnya Cokelat Lumer Kue Balok Sari Pasundan Pontianak

Jujur saja saya pribadi sangat pecinta cokelat, tapi sepertinya bukan hanya saya. Kamu yang sedang baca artikel ini saya yakin suka juga dengan cokelat. Iya khaan?? 😀

Cokelat banyak dijadikan berbagai jenis makanan dan minuman, satu diantaranya dijadikan jenis jajanan kue seperti Kue Balok misalnya! Pecinta kuliner yang sering ke luar kota pasti tau jenis kue terkenal ini, sebagian besar dapat ditemudi di ibu kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Makasar.

Cokelat yang menggoda

Nah, sekarang gak perlu lagi jauh-jauh untuk menikmati kue yang enak cokelatnya nikmat gak bikin eneg. Sekarang sudah tersedia di Kota Pontianak. Namanya Sari Pasundan Pontianak, Jln Prof. Dr. M Yamin (Kota Baru) berseberangan dengan Bank BCA Kota Pontianak.

Kue ini termasuk daftar jajanan 90an, pertama kali bawa kue ini pulang ke rumah orang tua ku bilang dulu dia sering makan ini, karena memang kue balok merupakan makanan kue yang dibuat secara tradisional. Bahkan sekaran juga iya, dimana kue ini dibuat mirip seperti kue pancong tapi dibakar menggunakan panas arang.

Intip dikit yuk proses pembuatannya!

Bagaimana? masih tradisional kan? dengan tetap menggunakan cara tradisional Sari Pasundan tetap mempertahankan cita rasa yang bener-bener gak berubah. Aroma bakar yang sungguh menggoda apalagi ketika digigit cokelatnya langsung terasa.

Satu kotaknya terdiri dari 5 kue balok

Sudah ngiler belum? cokelat ini dipacking menggunakan kotak yang diisi dengan sebanyak lima buah kue balok, untuk harganya Rp.17.000,- saja.

Sari Pasundan Pontianak
Terletak di Jln Prof. Dr. M Yamin (Kota Baru) berseberangan dengan Bank BCA Kota Pontianak
Harga 1 kotaknya Rp.17.000,-
Blogger Pontianak udah nyobain, kamu kapan?
Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *