Seru-Seruan Bareng Bank BNI di Acara #DiTraktirBNILagi

Ditraktir? siapa hayoo yang gak mau ditraktir? apalagi ditraktir sama Bank BNI. Nah, kali ini aku dan beberapa influencer lainnya di Kota Pontianak seperti Blogger, Youtuber, Instagrammer dan lain-lain diundang untuk memeriahkan acara dari Bank BNI bertajuk Bulan Layanan BNI di acara #DiTraktirBNILagi tepatnya pada 25 April 2019 di Warkop Upgrade Kota Pontianak.

Bulan Layanan BNI

Acara dibuka olah Bpk. Farid Ma’ruf selaku Pimpinan BNI cabang Pontianak dan Bpk. Kartiko Sri Wijayanto sebagai Head of Network & Services BNI Banjarmasin.

Bulan Layanan BNI untuk Pelanggan Setianya

Nah, sebagai bentuk apresiasi dan atensi kepada pelanggan, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di tahun 2019 ini melaksanakan sebuah program yang dikemas dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik bagi para nasabahnya. Sebagai bentuk komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaiknya, program ini dilakukan tanpa harus menunggu Hari Pelanggan yang umumnya diselenggarakan di bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan.

Blogger Pontianak ditraktir Bank BNI

Melalui program yang diberi nama Bulan Layanan ini, BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya sekaligus sebgai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi financial bernilai tambah.

Tiga Layanan BNI Dapat Sertifikat ISO

Dengan terus memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya Bank BNI bahkan berhasil mendapatkan penghargaan sertifikat ISO atau International Organization for Standardization dari tiga layanan yang diberikan oleh Bank BNI ini.

Sertifikai ISO untuk Layanan BNI (sumber : http://urbancity.id )

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menerima sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk layanan pemrosesan transaksi RTGS, Remitansi, dan penerbitan Garansi Bank dari PT. SGS Indonesia yang sebagai lembaga sertifikasi ISO.

Sertifikat itu diterima setelah BNI karena komitmen untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra yang menjadi pilihan utama. Dalam rangka menjaga komitmen tersebut secara berkesinambungan, BNI dari tahun ke tahun terus meningkatkan standarisasi layanan yang mengacu pada International Organization for Standardization (ISO) ke dalam portofolio korporasi.

Pemberian Sertifikat ISO 9001:2015 tersebut semakin meneguhkan kualitas layanan transaksi RTGS, Remitansi, dan penerbitan Garansi Bank dari BNI, serta sudah terstandarisasi Internasional.

BNI dinilai layak menerima sertifikat ISO 9001:2015 tersebut karena memenuhi tuntutan 7 (tujuh) prinsip Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang dikenal dengan CLPEIER (Customer focus, Leadership, Proses approach, Engagement of People, Improvement, Evidence Based Decision Making, dan Relationship Management). Bangga banget sama Bank BNI.

Ketua Blogger Pontianak dan MC di Acara #DiTraktirBNILagi

Layanan BNI Lebih Praktis pakai LinkAja

Tidak sampai disini, layanan semakin nyaman dari Bank BNI dengan adanya aplikasi LinkAja. Layanan ini mempermudah para pelanggannya untuk melakukan berbagai macam transaksi dengan satu aplikasi di smartphone.

Terima Kasih BANK BNI

Belanja puas dan banyak tidak perlu bawa dompet, cukup bayar pakai LinkAja, BNI terus meningkatkan layanan kepada para pelanggannya dengan memberikan kesan nyaman serta mengikuti perkembangan jaman. Cukup install, regrtistrasi dan isi saldo!

Lebih Lancar, Lebih Seru dan Bebas Repot!

Keuntungan Pakai LinkAja diantaranya bisa bayar merchant seperti McD, KFC, Alfamart, Bluebird dan lain lain oh iya bisa juga beli pulsa/paket data, belanja online dan juga bisa berbagi uang.

Gak cuma praktis, transaksi pakai LinkAja juga hemat. Karena kita juga bisa dapetin promo dan penawaran menarik hanya di aplikasi LinkAja! Terdapat 2 tipe akun pengguna LinkAja. Untuk pengguna baru terdaftar sebagai tipe Basic Service.

Bahagiaaa

Manfaatkan kemudahan layanan cepat BNI Call 1500046 untuk seluruh transaksi perbankan kamu seperti informasi saldo, transfer dana, pembayaran tagihan, dan lain-lain.

Cara Menghubungi BNI Call 1500046

kamu juga dapat menghubungi Bank Negara Indonesia melalui berbagai saluran yang terintegrasi seperti Kantor Cabang BNI, Website, Surat, BNI Call, Media Social, e-mail, dan Video Banking.

Dapat dihubungi dari seluruh kota di Indonesia :

  • Fixed Phone : Tekan 1500046 (Pulsa Lokal)
  • Ponsel : Tekan 1500046 (Tarif Provider)
  • Faksimili : (021) 25541203
  • Email : bnicall@bni.co.id
  • Akses dari Luar Negeri : (62-21) 30500046

Peluncuran Film Sukep The Movie

Selain ditraktir sama BNI pada acara tersebut juga terdapat peluncuran film lokal dari Kota Pontianak, yaitu Sukep The Movie film komedi yang mengangkat budaya lokal melayu ini akan tayang pada tanggal 2 Mei 2019 di Bioskop seluruh Kalimantan Barat.

Peluncuran Film Sukep The Movie
Sukep Selaku Pembawa Acara #DiTraktirBNILagi dan Pemeran Utama Film Sukep The Movie
Jangan lupa nonton Sukep The Movie

Terima kasih BNI 😀

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *