Bulan Suci Ramadhan PCX Charity Ride Berbagi Kebaikan

Bulan Suci Ramadhan setiap orang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dimana-mana seperti yang dilakukan oleh PT. Astra International Tbk Regional Kalimantan Barat, yang juga menggelar kegiatan PCX Charity Ride atau disingkat PRIDE dengan konsep andalannya yaitu Rolling City bersama anggota PCX Community sambil melaksanakan kegiatan CSR dengan buka puasa bersama di Panti Asuhan AN-NASHR Desa Sungai Rengas Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada 26 Mei 2019.

Rolling City PCX Charity
Panti Asuhan AN-NASHR

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar Puluhan peserta yang berasal dari komunitas Honda PCX yakni HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pontianak, konsumen PCX 150 dan Genk Beat Pontianak. Kegiatan ini dimulai dengan melakukan Rolling di dalam kota dari titik kumpul di halaman Dealer Anugrah Sentosa Pontianak.

Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, dimana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX yang elegan dan styles. Sebelum kegiatan ini berlangsung, para komunitas HPCI Pontianak terlebih dahulu melakukan aktivitas CSR Sahur On The Road, dimana melakukan Rolling City berkeliling kota Pontianak sambil membagikan Nasi Kotak kepada orang yang masih melakukan aktivitas dini hari seperti Tukang Sapu Jalanan, Pemulung Sampah dan para Tuna Wisma yang masih berkeliaran di jalan.

CSR Sahur On The Road
Berbagi Nasi Kotak

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Dony Adrian, PIC Community Astra Motor.
“Ke depannya, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi khususnya ke para anggota komunitas motor Honda, serta mempererat silaturahmi antar komunitas,” tutup Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan PCX Charity Ride (PRIDE). “Ini merupakan kegiatan yang positif, bisa kumpul bersama dan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini .“ Ungkap Made selaku member HPCI Pontianak .

Honda PCX yang Mewah dengan Lampu LED

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

All New Honda PCX 150

Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS).

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin gerenasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (IIS).

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alaram anti maling dan Answer Back System.

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *