Nonton Konser Tulus GRATIS dari Honda Kalbar

Untuk pertama kalinya dalam seumur hidup nonton konser musik apalagi dapat bertemu langsung dengan artis idola tanah air yaitu TULUS. Siapa sih yang gak kenal sama tulus, musisi yang memiliki suara merdu yang lagunya tak pernah bosan untuk didengar.

Mendengar Tulus bakal ngadain konser di Pontianak bertajuk Musik Tanggal Merah, terus ngecek harga tiketnya wah mehong alias mahal cyin. Harga tiket VIP 700k sedangkan tiket Festival 350k, yah wajar sih kalau mahal karena konser ini terhitung konser mewah ditambah yang nyanyi seorang TULUS.

Give Away Astra Motor dengan Hadiah Tiket Gratis Konser Tulus

Kemudian pas iseng-iseng ngintip flyer nya konser tulus, eh terjada ada Honda yang menjadi salah satu sponsornya. Pas ngecek instagramnya @honda_kalbar wah ada kuis nih dari Honda Kalbar, btwe aku sering banget ikutan kuis atau Give Away sekedar menguji keberuntungan, hehe Alhamdulillah beberapa kali sering menang dan sekarang menang lagi Tiket Gratis Konser Tulus.

O ia, untuk dapetin tiket gratis ini kami ditantang untuk komentar di akun instagramnya Honda Kalbar dengan ngegombalin abang tulus, nah yang paling kreatif itulah yang terpilih menjadi pemenangnya. Karena aku cukup jago nih yaa, hehe Alhamdulillah menang juga. Pengen liat golmbalan aku seperti apa? nih ada di bawah, kayaknya gombalan aku yang paling panjang ya, hehe.

Tiga Pemenang Tiket Konser Tulus

Rajin-rajin deh ikutan Give Away, jangan malu jangan malas siapa tahu itu hari keberuntunganmu 🙂

Setelah dapetin tiket konsernya, lah akunya jadi bingung karena perginya sendiri. Yowes lah, it’s okey, pas sampai di lokasi konser tepatnya di Q Hall Convention Center Qubu Resort Kubu Raya aku bertemu dengan beberapa teman lainnya misalnya kak Frida (kakak kelas waktu SMK), Kak Ira dan lain lain. Aku pikir konsernya outdoor gitu ternyata didalam ruangan yang mewah euyyy.

Gelang dan Tiket Konser Tulus
Nonton Konser Tulus Gratis dari Honda

Sebelum konser dimulai kita bisa singgah di beberapa stand jajanan atau photobooth dari beberapa sponsor dalam konser tulus ini, satu diantaranya adalah stand booth nya dari Honda yang menampilkan motor PCX Silver dan ada patungnya bang tulus juga bisa foto seolah-olah bareng tulus yaa, hehe.

Konser dimulai pukul 20.00 sebelum mulai kami menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sapaan dari bang tulus langsung di atas panggung. Sontak para penonton yang riuh dan ramai, memang benar ternyata pesona bang tulus saat menyanyi live itu lebih terasa kedekatannya.

Musik Tanggal Merah
Konser Tulus

Tulus menyanyikan beberapa lagu dan hampir semua lagu yang dibawakannya kami hapal dan bernyanyi bersama terutama fans tulus yang disebut sebagai Teman Tulus mereka hadir menggunakan baju Monokrom. Lagu yang dinyanyikan diantaranya adalah Gajah, Jangan Cintai Aku Apadanya, Sewindu, Ruang Sendiri, Adu Rayu, Monokrom, Teman Hidup.

Disela-sela pergantian lagu Tulus sedikit cerita bahwa dia baru saja dari Bali, langsung terbang ke Pontianak. Hari ini adalah pertama kalinya Tulus konser di Pontianak. Selain itu, sebelum melanjutkan lagu selanjutnya para penonton yang beruntung juga diajak Tulus untuk bernyanyi bersama di atas panggung, ada tiga penonton beruntung yang terpilih satu diantaranya berasal dari Singkawang. Wahh senang sekali. Kebahagiaan kami juga terasa saat menikmati musik tulus secara live.

Terima kasih Honda Kalbar, untuk Tiket Konser Tulus gratisnya dan akhirnya saya pernah nonton konser musik mewah dan bertemu dengan artis idola seperti Tulus. Sampai jumpa di event-event seperti ini selanjutnya! Salam satu hati.

Cover foto by : afiqahmsyah

Be social share!

1 thought on “Nonton Konser Tulus GRATIS dari Honda Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *