Gak Mau Ketinggalan, Driver Gojek Pontianak Juga Ikutan Kampanye #Cari_aman Honda

Merasa gak sih dengan hadirnya Gojek di jaman milenial seperti saat ini benar-benar sangat membantu, melalui fasilitas-fasilitas yang ditawarkan melalui aplikasi online, mulai dari GoFood, GoRide, GoSend dan lain lain. Tinggal buka aplikasi langsung deh diproses pesanannya.

Karena para driver ini bekerja di jalanan, penting rasanya para driver ini paham betul mengenai keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Nah, dalam rangka meningkatkan tertib berlalu lintas pengendara motor, PT Astra International Tbk – Honda bekerjasama dengan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Gojek ) juga gak mau ketinggalan menggelar Edukasi Safety Riding Berkendara yang aman dengan tema “#Cari_aman saat Hari Kemenangan” kegiatan ini pastinya bertujuan untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Driver Gojek Pontianak di Kota Pontianak.

Kegiatan seru ini di gelar pada tanggal 19 Juni 2019 di Aula Husada Bhakti Dinas Kesehatan Kalbar yang diikuti oleh 300 an Driver Gojek yang berasal dari berbagai komunitas Gojek di Kota Pontianak.

Selain memberikan edukasi mengenai keselamatan acara ini di barengi dengan menjalin silahturahmi antara driver Gojek dengan management Gojek perwakilan Pontianak melalui Halal Bi Halal sesame driver Gojek di Pontianak.

Selain edukasi safety riding tak lupa juga diberikan games menarik guna menambah kehangatan driver gojek dalam mengikuti kegiatan ini tak lupa Honda memberikan program Paket Hemat buat driver gojek yang ingin mengganti kendaraannya dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Sebab tidak sedikit para driver Gojek ini menggunakan kendaraan produksi dari Honda.

Marketing Region Head Astra Motor Pontianak Julius Armando mengatakan driver Gojek memiliki peranan penting dalam upaya menjaga keselamatan berkendara untuk penumpang. Keselamatan pengendara maupun penumpang menjadi prioritas utama yang harus diedukasi. Sehingga melalui edukasi ini, tim Cari_Aman Honda mengharapkan driver Gojek menciptakan budaya tertib lalulintas dan memberikan pengaruh yang positif kepada pengendara lainnya.

Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan.

Bukan hanya driver gojek saja, kita pun sebagai pengendara harus tertib dalam berkendara, dan selalu patuhi rambu lalu lintas dengan baik. Selalu ingat:

  • Keselamatan adalah Tanggung Jawab kita bersama, Patuhi Peraturan Lalin, Jadikan Perjalanan kamu aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.
  • Konsentrasi dan fokus dalam berkendara sangat mutlak guna keamanan dan kenyamanan, keselamatan adalah segalanya.
  • Pengendara bijak, selalu patuhi peraturan lalu lintas. Hindari berkendara dengan kecepatan berlebihan, Ingat keluarga menanti di rumah

Tidak sedikit Driver Gojek ini menggunakan motor honda, dan berikut beberapa alasan Driver-Driver Gojek ini memilih motor Honda menjadi partner kerjanya:

Irit Bahan Bakar

Siapa yang nggak senang bila bisa menghemat pengeluaran? Meski nggak besar, nyatanya bahan bakar kendaraan cukup mengambil banyak jatah pengeluaran bulanan. Apalagi bila mesin boros dan harus diisi secara rutin. Berbeda jika kamu memilih untuk membeli sepeda motor Honda, kamu justru akan menikmati keunggulannya untuk menghemat pengeluaran. Bagaimana tidak, sepeda motor Honda memang dikenal sebagai kendaraan yang irit bahan bakar. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi pengeluaran yang membengkak untuk membeli bensin akibat membeli bensin setiap hari!

Tahan Lama

Salah satu keunggulan lain dari motor Honda terletak pada usia mesinnya yang panjang. Kamu nggak perlu takut sering keluar-masuk bengkel, merogoh kocek besar untuk mengganti mesin kendaraan, atau bahkan terpaksa membeli sepeda motor baru dalam jangka waktu tertentu. Sepeda motor Honda dibuat dengan kualitas yang baik, sehingga jangka waktu pemakaiannya pun bisa bertahan lama. Dengan demikian, pengeluaran kamu pun ikut terselamatkan tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Onderdil Mudah Ditemui dan Terjangkau

Meskipun awet dan tahan lama, kamu juga nggak perlu khawatir jika terjadi hal buruk pada kendaraanmu. Spare-part motor Honda sangatlah mudah Anda temui bahkan di bengkel yang ada di pinggir jalan. Nggak perlu pergi ke bengkel khusus atau lama menunggu pesanan dari luar negeri, kamu dapat membetulkan kendaraan hampir di setiap tempat reparasi kendaraan. Selain itu, kamu juga nggak perlu cemas tabungan akan terkuras, karena spare-part motor Honda bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Masalah pada mesin pun mudah teratasi tanpa harus menguras tabunganmu.

Salam satu hati!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *