Kalap Makan di Medan Kerang Hore Crab II

Siapa suka menu Sea Food?? H-1 Sebelum berangkat ke Yogyakarta bulan Juli ini, saya janjian sama teman sekolahku dulu, yess my bestie Lulu, seperti biasa kita berdua suka kulineran ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Kali ini kami memutuskan untuk icip-icip kuliner seafood di Medan Kerang Hore Crab Pontianak.

Kami berdua memang doyan banget seafood, dan selalu kepingin cobain makan yang ditumpahin langsung ke meja. Ala ala liwetan gitu deh. Blog post kali ini mungkin akan disertai dengan keseruan kami makan di Medan Kerang Hore Crab. Seseru itu sampai pas pulang serasa food coma. Hahaha. Silakan baca sampai habis!

Antri Untuk Order

Kami datang sekitar selepas magrib, suasana Medan Kerang Hore Crab ternyata agak ramai. Rata-rata memesan menu seafood yang ditumpahin ke meja itu. Suasana tempatnya terbilang sederhana. Bisa pilih di meja outdoor atau indoor. Lumayan nyaman menurutku, karena bersih tempatnya. 

Karena sehabis lirik kiri-kanan, lihat kayaknya porsinya lumayan gede *gak sangguplah kalau cuma berdua, jadilah kami pesan Kepah dan Udang saja. Porsinya untuk 2 orang, dengan tambahan nasi juga (maklum gak bisa makan kalau nggak pake nasi), jadi kenyang lah pastinya~

Sausnya bisa pilih antara saus padang, asam manis, atau lada hitam. Untuk yang ini, kami pilih saus asam manis. Sesuai ekspektasi, porsinya emang gede! Bahkan si Lulu sampai ngeluh, karena takut nggak akan habis. Tapi setelahnya malah minta nambah sih, saking enaknya…… 😂

Kepah Tahu
Shirmp (Udang)

Pilihan seafood-nya segar semua. Rasa sausnya juga enak! Mirip-mirip saus tomat, tapi agak sedikit lebih asam. Cocok buat menu seafood kayak gini. Rasanya pedas-segar gitu. Yummy banget!

Overall, kami puas dengan makanan yang disajikan di Medan Kerang Hore Crab Pontianak. Menu paketannya emang wajib dicoba banget. Rekomendasi saus dari saya, tentu adalah Saus Asam Manis! Cuma sayangnya, nasi putihnya agak kurang pulen dan hangat.

Yang Bayarin Hari Ini

Bakal datang lagi? Tentu saja! Sehabis dari Medan Kerang Hore Crab Pontianak, kami pulang dengan perut kenyang dan perasaan amat bahagia. Apalagi Medan Kerang Hore Crab Pontianak ada dua cabang yang nggak jauh dari rumahku~

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *