Serunya Pulang Kampung, Lebaran Penuh Keceriaan Dengan #TiketHariRaya dari Tiket.com

Pulang kampung saat lebaran merupakan moment yang ditunggu-tunggu dimana semua sanak saudara yang sibuk dengan pekerjaan dan kegiatannya berkumpul di satu tempat. Saling berbagi cerita dan kebahagiaan canda tawa serta makanan enak-enak yang selalu bikin rindu.

Aku sangat bersyukur tahun ini bisa berkumpul lagi bersama keluarga, berkat tiket.com aku dan adik bisa pulang kampung dan bertemu dengan mereka. Di artikel blog ku kali ini aku ingin cerita sedikit tentang serunya mudik bersama di Kampung Halaman.

Foto bersama Adik, ingat dia adik dan saya kakaknya (jangan kebalik)

Aku dan adik yang bekerja dan kuliah di Kota Pontianak, kami hanya berdua saudara, kami jarang sekali melakukan traveling bersama, kebetulan libur nasional kami memutuskan untuk ke Yogjakarta untuk bertemu dengan sanak keluarga disana.

Beli Tiket Pesawat #TiketHariRaya di Tiket.com

Tiket.com selalu menjadi teman saat traveling baik itu jalan-jalan saat liburan maupun beli tiket pesawat untuk pulang kampung. Proses booking yang mudah dan cepat, apalagi spesial lebaran ini tiket.com ada promo pesan tiket pesawat ke semua rute domestik dan dapatkan diskon hingga Rp200.000,- dengan kode promo #TiketHariRaya berikut ini:

Promo Tiket Pesawat Rute Domestik Spesial Libur Lebaran

Pesan tiket di tiket.com memang banyak kejutannya ya, mulai dari prosesnya mudah hingga promo-promo menarik lainnya. Nah berikut beberapa keuntungan beli tiket di tiket.com;

Keuntungan Beli Tiket di Tiket.com

Kabar gembira juga untuk kita karena tiket.com sedang bagi-bagi THR untuk pemudik. Lewat promo THR, tiket.com memberikan promo tiket pesawat sampai satu juta untuk penerbangan ke rute domestik.

Caranya mudah, pesan tiket pesawat di tiket.com, lalu masukkan kode promonya. Jika memesan tiket pesawat dengan memasukkan kode promo tersebut, kamu bisa mendapatkan diskon hingga satu juta untuk rute domestik dengan periode terbang kapanpun.

Pakai Aplikasi Tiket.com di Android biar dapetin promonya!
Beli Tiket Pesawat Pontianak-Yogyakarta di Tiket.com

Oh iya kamu juga bisa scan QR melalui flyer di booth tiket.com yang tersebar di 9 titik lokasi yang tersebar di beberapa kantor sekitar Jakarta. Terus kamu jawab pertanyaan yang tertera untuk menambah poin untuk dikumpulkan. Pengguna dengan poin tertinggi akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama umrah gratis!

Setelah dapatin e-tiket dengan kode promo di Tiket.com, langsung deh terbang ke Yogyakarta

Terbang!!

Makanan Super Enak di Kampung Halaman

Saat tiba di Kampung Halaman, hal yang membuat aku dan adik bahagia adalah makan enak khas lebaran seperti ketupat, rendang, sop tulang iga serta sambal kentang hati ayam spesial pakai petai. Jadi, jangan kaget kalau setelah lebaran berat badan bakalan naik.

Ketupat, Rendang, Sop Tulang Iga, Sambal Kentang Hati Ayam Petai. Favorit!!!

Saat makan bersama keluarga beramai-ramai sambil menikmati lezatnya makanan benar-benar mengalahkan nikmatnya makanan di restoran mahal berbintang lima. Bukan hanya soal makanannya, tapi berkumpulnya bahkan kami lupa untuk mendokumentasikan serunya makan bersama di satu meja makan.

Di Kampung Gak Ada Sinyal, itulah yang Menyenangkan

Biasanya di kota semua pada sibuk main handphone untuk buka sosial media dan main game, nah kebetulan di kampung gak ada sinyal yang kita pikir pasti membosankan, tapi justru menyenangkan loh. Kita yang tak biasa mengobrol secara langsung menjadi akrab satu sama lain.

Gak ada Sinyal, Justru Menyenangkan

Hijaunya kebun milik keluarga di sana menjadi tempat favorit untuk berfoto ceria, bahkan yang sejak kecil tak pernah foto bersama dimoment seperti ini berfoto sepertinya menjadi siatu kewajiban yang tak boleh dilupakan.

The Power of Silaturahmi, Ternyata Kita Saudara

Silaturahmi ke Rumah Keluarga

Satu hal lagi yang tidak disangka ketika saling bersilaturahmi ke rumah sanak saudara adalah cerita panjang yang menghubungkan bahwa orang yang kita anggap jauh ternyata ada sedikit hubungan saudara. Kalau dibuat menjadi silsilah keluarga memang sedikit sulit untuk menjabarkannya, yang tertinggal hanyalah cerita dari orang tua dan keluarga sudah bayak berkelana kemana-mana.

Ternyata Kita Saudara!

Siapa sangka untuk pertama kalinya bertemu saudara sepupu yang belum pernah bertemu sejak lahir, yang saya pikir hanya aku yang punya keluarga kecil apalagi cuma punya satu adik. Ternyata saudara-saudara yang lain (mbah, pak lek, buk lek) punya anak lebih dari dua. Menyenangkan lagi jika punya saudara di beberapa bagian Indonesia, semakin banyak relasi berasa punya rumah sendiri dimana-mana, kan enak kalau Traveling keliling Indonesia hehe.

Itulah ceritaku saat mudik pulang ke kampung halaman. Terima kasih Tiket.com btwe promo #TiketHariRaya masih ada loh sampai tanggal 18 Juni 2019 buruaan beli tiket di Tiket.com.

Yuk ceritakan pengalaman mudik bersama tiket.com dengan hastag #TiketHariRaya

Mau kemana? Semua ada tiketnya!

Be social share!

4 thoughts on “Serunya Pulang Kampung, Lebaran Penuh Keceriaan Dengan #TiketHariRaya dari Tiket.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *