Virtual Office Ala Kantor Google di Kota Pontianak

Happy working! sudah habis liburan ya gak terasa udah pada masuk kerja aja. Oo ia, bicara soal kerja beberapa hari yang lalu aku mampir di salah satu kantor Virtual Office pertama di Kota Pontianak dimana kantor didesain menyeruapai kantor Google.

Btwe, siapa sih gak pengen kerja di kantor impian seperti kantor google? jangan salah di Pontianak ada loh kantor nyaman dengan fasilitas lengkap namanya Diamonds Virtual Office.

Btwe, apaan sih Virtual Office?

Virtual Office atau kantor virtual adalah jenis kantor sewa non-fisik yang bisa digunakan sebagai alamat legal bisnis dan mendapatkan fasilitas-fasilitas kantor dari sang provider. Meskipun tidak memiliki kantor fisik yang digunakan sendiri, pengguna virtual office mendapatkan keuntungan khusus seperti biaya operasional yang jauh lebih murah dari kantor konvensional tapi mendapatkan fasilitas yang mirip dengan kantor konvensional.

Adapun fasilitas yang didapat dari Virtual Office adalah sebagai berikut :

  • Penerimaan surat dan paket oleh resepsionis dengan sistem notifikasi.
  • Penggunaan Meeting Room di alamat pilihan ataupun alamat lain dari cabang penyedia virtual office.
  • Nomor telepon khusus perusahaan dilengkapi sistem notifikasi telepon masuk dengan opsi penerusan telepon ke pengguna virtual office.
  • Area kerja bersama (coworking-space), sudah termasuk fasilitas wi-fi, lounge, dan juga refreshment seperti teh dan juga kopi.
  • Internet Fax yang bisa diteruskan langsung ke email dari pengguna virtual office
  • Harga spesial penggunaan event space untuk kegiatan serba guna dari perusahaan.

Virtual Office ini tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan perusahaan besar saja, jika kamu punya komunitas atau ingin mengadakan pertemuan khusus seperti rapat atau workshop juga bisa memanfaatkan fasilitas dari Diamonds Virtual Office.

Nah, untuk perorangan juga bisa sewa virtual office ini, cukup booking dalam kurun waktur tertentu misalnya per hari, per minggu, per bulan atau per tahun kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas di Diamonds Virtual Office. Keren kan? punya kantor sendiri.


Bagaimana? menarik bukan? yuk segera booking kantor kamu.

Alamat :
Kantor PT PELNI Lantai 1 Jln. Sultan Abdurahman No.72 Akcaya Pontianak Selatan, Pontianak Kota Provinsi Kalimantan Barat.
Contact HP/WA 082353249104
Email: diamonds.virtualoffice@gmail.com

Be social share!

2 thoughts on “Virtual Office Ala Kantor Google di Kota Pontianak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *