Pecinta Honda CRF150L Kalbar Nobar MXGP Roadventure Semarang Bersama Astra Motor

Satu diatara olah raga yang tidak kalah keren di dunia otomotif adalah MXGP atau Motocross Grand Prix Roadventure. Banyak kegiatan yang dilakukan Honda, misalnya adanya acara touring petualangan melibatkan sekitar 1.000 bikers di 25 kota besar menggunakan Honda CRF lewat acara bertajuk National Honda Roadventure.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda CRF150L, PT. Astra International Tbk – Honda  selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat juga menggelar kegiatan Nasional Honda MXGP Roadventure 2019 yang serentak di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam menyambut gelaran balap motor Cross dunia MXGP seri Semarang, Indonesia yang diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Juli 2019.

Nobar MXGP Roadventure CRF150L Serie Semarang

Kegiatan yang diikuti oleh Komunitas Trail  yang ada di Pontianak yakni WBS dan beberapa perwakilan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) khususnya komunitas Sport. Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City yang sudah di siapkan dengan titik kumpul di halaman Main Dealer HSO Pontianak dan finish di Kedai Kayu Coffee Shop Jalan Reformasi Pontianak. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni Gathering Komunitas Motor, Fun Adventure, Nobar Live MXGP Seri Semarang dan ditutup dengan pembagian doorprize bagi mereka yang beruntung.

Kedai Kayu Coffee Shop Jalan Reformasi Pontianak

Koordinator Community Kalbar Dony Adrian mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya  Honda CRF150L di Pontianak dan juga kepada komunitas Trail di Pontianak.

Bagi-bagi hadiah

“Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan pruduk Honda CRF150L ke komunitas trail lainnya. Kami juga ingin mengajak para konsumen Honda CRF150L untuk bergabung ke dalam komunitas Traill yang ada atau bisa membentuk komunitas sendiri”.

Ungkapnya Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan MXGP Roadventure 2019 seri Semarang.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC dan komunitas Trail lainnya.“ Ungkap Tama selaku member West Borneo Community.

Komunitas Trail Pontianak

Kharul Imam dengan Motor Traill

Komunitas ini tentunya memiliki hobi touring dengan menggunakan motor seperti motor trail. Suka tantangan. Mereka tidak peduli seberapa berat medan yang dihadapi. Entah itu berlumpur, jalan yang hancur, tanjakan bebatuan hingga berhari-hari di perjalanan menjadi alasan para pecinta motor ini membuat sebuah komunitas motor trail, sebagian besar motor yang mereka gunakan adalah CRF150L dari Honda.

Foto Bersama Komunitas Trail

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

CRF150L dengan Dua Warna yang Gagah

Dua warna ini membuat CRF150L kian gagah. Warna pertama, Extreme Red, masih memiliki grafis mirip CRF150L warna merah sebelumnya. Bedanya terletak pada bagian pelek, di mana pelek sebelumnya berwarna silver, kini dilabur warna hitam, yang membuat area kaki-kaki terlihat lebih padat.

CRF150L Extreme Red
CRF 150L Extreme Black

Yang menarik warna selanjutnya, yakni Extreme Black. Warna ini terkesan macho karena seluruh badan CRF150L dilabur warna hitam, dengan sedikit aksen merah, yang membuatnya tampak sporty. Bagian pelek juga dicat warna hitam, sehingga membuatnya terlihat makin gagah. Warna hitam ini juga membuat suspensi Upside Down CRF150L jadi terekspos jelas.

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *