Damai Beach Resort Santubong, Hotel Nyaman dengan Nuansa Alam

Yes, nginep di hotel lagi. Nah, menurutku ini adalah hotel yang keren, bikin gagal move on. Yap Damai Beach Resort hotel berbintang empat yang terletak di Teluk Bandung Santubong, 93756 Kuching, Sarawak, Malaysia. Nah, jika kalian bingung kalau ke datang ke acara Rainforest Music Festival di Sarawak enaknya menginap di mana dan fasilitas yang seperti apa, jangan bingung kalian hanya menentukan dua pilihan yaitu; hotel atau camping. Inget ya, hidup adalah pilihan, jadi tinggal pilih saja. Ehe.

Oh ya tanggal 11-15 Juli 2019 kemarin saya dan teman-teman dari Blogger Indonesia (3 dari Pontianak, 1 dari Jogja dan 1 dari Bengkulu) diundang untuk meliput acara berkelas Internasional yaitu Rainforest World Music Festival 2019 menyenangkan sekali karena dapat penginapan di hotel mewah seperti Damai Beach Resort dengan nuansa alam yang nyaman.

Tempat Tidur Damai Beach Resort

Nah, kali ini saya satu kamar dengan Kak Relinda (Blogger dari Bengkulu), kebetulan kami dapat kamar di bagian Hill Top, kamarnya berada disedikit ketinggian dari Lobby kami menggunakan fasilitas Shuttle sekitar satu menit. Selain menggunakan Shuttle bisa juga berjalan kaki lewat tangga langsung ke pantai atau melewati jalan utama dengan pemandangan hutan yang sangat hijau.

Untung belum ada Shuttle yang lewat

Beberapa fasilitas lain di hotel dengan harga 2jutaan permalam ini selain wifi, breakfast, swimming pool, laundry dan lainnya ada juga fasilitas seperti tour agency, Gym (Cardio Machine), Golf Course, Jungle and mountain trekking hingga lobby and convenience shops.

Jangan lupa mandi
Kak Relinda di Balkon

Pemandangan Gunung Santubong dan Pantai Damai

Dari balkon Hill Top Damai Beach Resort kita dapat melihat pemandangan gunung santubong dan pantai damai secara bersamaan ketika pagi maupun sore pemandangan disini sangat cantik, berikut beberapa foto yang sempat saya abadikan dipagi hari.

Gunung Santubong
Fajar dari Balkon Damai Beach Resort

Pantai Damai merupakan pantai berpasir putih yang bersih, tidak terlalu ramai karena sebagian besar pantai ini private khusus untuk pengunjung hotel. Dibagian dekat food court ada sungai kecil yang mengalir air dari gunung santubong airnya sejuk dan jernih.

Dari Pantai Damai Beach
Swastamita

Cafe Satang Damai Beach Resort

Setiap pagi siang dan malam kami makan di Cafe Satang bersama tamu-tamu lainnya di Damai Beach Resort, kita dapat memilih sendiri makanan yang diinginkan, dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Memang untuk beberapa menu disini tidak jauh berbeda dengan masakan Indonesia tapi ada juga menu western yang disediakan oleh pihak hotel, tinggal pilih saja tanpa batas, asal makannya tetap di Cafe Satang, hehe.

Breakfast Time!
Laksa
Sehat
Mini Cake

Kampung Budaya Sarawak dari Damai Beach Resort

Damai Beach Resort memang rekomendasi terbaik bagi kamu yang hadir di acara Rainforest World Music Festival karena event tersebut dilaksanakan di Kampung Budaya Sarawak yang jaraknya sekitar 500 meter dari Lobby Hotel, bisa berjalan kaki atau menggunakan fasilitas Shuttle secara gratis.

Jika kalian ingin booking hotel ini ketika acara RWMF2020 nanti, pastikan booking dari sekarang untuk dapatkan harga terbaik sebelum kehabisan!

More Information
Teluk Bandung Santubong, 93756 Kuching, Sarawak, Malaysia
Phone +60198864088 or email resvn@damaibeachresort.com
Website : http://damaibeachresort.com/

Be social share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *