Grand Barong Resort Bali dekat Pantai Kuta

Menginap di Hotel berbintang empat di Bali Gratis lagi, liburan kali ini betul-betul berkah mendapatkan hadiah lomba menulis dari Tiket.com dengan hadiah paket akomodasi ke Pulau Bali selama 3 hari.

Perjalananku dari Pontianak – Bali PP, dan menginap di Grand Barong Resort dengan cuma-cuma. Nah, di artikel ini saya akan sedikit berbagai pengalaman tentang rasanya menginap di Grand Barong Resort Bali.

Grand Barong Resort Bali merupakan hotel mewah dekat dengan Pantai Kuta, hotel yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap mulai dari cafe, kolam renang, retoran, rental motor, spa dan lain sebagainya.

Jika dari bandara ke hotel ini sekitar 15 menit, karena saya sendirian saya memilih menggunakan ojek online yang cukup mebayar Rp.10.000,- saja. Sampai dihotel saya disambut dengan ramah oleh bli yang menjaga di depan lobby, kemudian check in.

Barong Resort
Room

Saya mendapatkan kamar di lantai dua dengan ruangan sangat besar jika menginap sendiri kemudian terdapat balkon langsung ke arah kolam renang yang ditengah-tengahnya ada sebuah bar cafe. Saat menginap saya diberikan beberapa promo discount seperti spa dan dinner di Royal Jack.

Pool
Santai
Promo

Masakan-masakan Indonesia menjadi andalan di Restoran Grand Barong Resort misalnya nasi kuning dan nasi goreng, lengkap dengan buah-buahan khas Indonesia. Pada hari-hari terntu petugas restoran menggunakan pakaian khas Bali.

Breakfast
Nasi Goreng

Selain dekat dengan pantai kuta lokasi Grand Barong Resort ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Beachwalk Shopping Center hanya berjalan kaki 3 menit saja, tapi jika ingin belanja lebih murah juga ada sekitar gang Pupies seperti lapak kerajinan dan oleh-oleh.

Soufenir
Monumen Bom Bali

Selain bisa jalan-jalan sendiri sekitar hotel, pengunjung juga dapat mengambil paket wisata yang disediakan oleh hotel misalnya ke Nusa Penida, Rafting, Ubud dan lain-lain, tenang saja semua sudah difasilitasi oleh hotel seperti makan selama perjalanan, tiket masuk tempat wisata dan penjemputan di Hotel.

Grand Barong Resort
Alamat: POPPIES LANE II, LEGIAN, KUTA, Poppies, Kuta, Bali, Indonesia, 8036
Phone: +62 361 751804 / +62 815 4702710
Web: https://www.grandbarongresort.com/

Shortips:

  • Bisa untuk staycation bareng keluarga, suami, istri, ataupun kawan
  • Budget hotel yang memiliki fasilitas ciamik
  • Apalagi berada di pusat Kawasan Kuta, akses untuk ke tempat wisata seperti Pantai Kuta, Zero Monumen pun dekat. Dan jangan kaget kalau juga dekat dengan wisata kuliner Bali dan pusat belanja oleh-oleh.
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *