Hadirnya Komunitas Biker Juga Sukseskan Launching Honda Genio dan Honda ADV150

Jujur saja saya pribadi belum bisa move on di serunya acara Launching ADV150 kemarin. Ternyata acara meriah tersebut juga didukung dan disukseskan oleh beberapa komunitas motor khususnya di Kalimantan Barat.

Satu diantaranya adalah anggota komunitas sepeda motor honda yang merupakan naungan dari peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Bikers Meet Up yang diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2019 berlokasi Halaman parkir Ayani Mega Mall.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung Launching Honda Genio dan Honda ADV150 di hari yang sama yaitu 10 Agustus 2019. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan Honda West Borneo Community .

Riding Test Honda ADV 150
Riding Test Honda Genio dan Honda ADV150

Acara ini dikemas sangat menarik dengan menggabungkan aktivitas gathering komunitas Honda, kemudian pembagian masker gratis kepada pegendara sepeda motor dan tidak lupa Riding Test Honda ADV 150 di area komplek Ayani Mega Mall yang dipandu oleh Bang Dony guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Dealer Nagamas Pontianak hingga finish halaman parkir Ayani Mega Mall Pontianak.

Disaat kondisi Kota Pontianak memasuki musin kemarau tentunya tidak terlepas dari kabut asap yang menghantui kota pontianak. Untuk itu komunitas Honda CBR Independent (HCI) melakukan kegiatan pembagian masker secara Cuma-Cuma kepada pengendara sepeda motor sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Kota Pontianak.

Pembagian masker secara Cuma-Cuma kepada pengendara sepeda motor sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Kota Pontianak

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda Bikers Meet Up.

Menurut pak Julius, para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.

Honda West Borneo Community

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Meet Up. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Andika selaku member Komunitas CBR.

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 riders honda yang terdiri dari club dibawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community)

Saya selalu bangga dengan ada komunitas yang memberikan dampak positif kepada semua orang yang ada disekitarnya seperti komunitas motor honda ini, begitu banyak kegiatan yang sudah dilakukan tidak hanya sekedar kumpul-kumpul tapi juga ada kegiatan sosialnya.

Begitupun dari pihak Astra Motor Honda (AHM) yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan mereka dan memberikan pelayanan terbaik untuk motornya yaitu Honda.

Kegiatan Sosial
Nonton Bareng
Edukasi Safery Riding
Road Trip & Camping

Masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan oleh komunitas honda ini, bagi kamu pemilik kendaraan honda juga dapat bergabung dengan komunitas ini, karena masih banyak aktivitas dan event-event menarik lainnya, selain menambah persahabatan setiap anggota dapat belajar ilmu baru yang jarang didapatkan di kegiatan resmi lainnya. Tunggu apa lagi mari bergabung dengan komunitas honda.

Nah, buat yang pengen memiliki motor HONDA seperti mereka, caranya gampang banget karena Astra Honda bersama FIF ASTRA memberikan pelayanan untuk pelanggannya agar dapat dengan mudah memiliki kendaraan motor khususnya motor Honda. Cukup dengan KTP, Proses kurang dari 30 menit, BPKB terjamin aman dan dapat diasuransikan.

FIFGROUP member of ASTRA Pontianak

FIF ASTRA memiliki persyaratan yang mudah dan tidak rumit untuk setiap pengajuan kredit sepeda motor Honda. Selain itu, FIF ASTRA memberikan suku bunga, uang muka dan angsuran yang bersaing dengan beragam program menarik. Konsumen beserta unit yang dimiliki mendapatkan proteksi maksimal dari Asuransi Astra Buana berupa Asuransi motor dari Garda Oto, Proteksi Jiwa dengan kredit Siaga* dan penggantian motor baru dengan kredit Sigma*.

Oh iya satu lagi, FIF ASTRA memiliki jaringan kemitraan yang luas, sampai dengan daerah terpencil sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan FIF ASTRA, mengetahui informasi pembiayaan dan beragam kebutuhan lainnya.

Alamat FIF GROUP, FIF ASTRA Cabang Pontianak : Jalan Moh. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121

Bagaimana? mudah bukan, apakah kamu adalah salah satu pemilik Motor Honda dan bergabung dengan Honda West Borneo Community?

Kita tunggu kegiatan menarik dari Honda selanjutnya. Salam Satu Hati!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *