Menjadi yang Pertama Memiliki Honda Genio 110 di Kalimantan Barat

Setiap hal menjadi pertama adalah sesuatu yang membanggakan, bayangkan saja ketika hanya satu-satunya orang yang memiliki barang limited edition, atau memiliki produk paling baru diantara orang-orang yang belum memilikinya. Sama seperti pembeli pertama motor honda Genio 110 di Kalimantan Barat.

Masih ingat kan tulisan saya tentang, motor Skutik Casual dan Fashionable satu ini? motor yang menjadi andalan kaula muda memang menjadi motor impian apalagi desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

Pembeli Pertama Honda Genio 110

Nah, tanggal 30 Juli 2019 kemarin Honda Cabang Pontianak (Astra Motor), secara simbolis menyerahkan unit pertama Honda Genio 110 kepada pembeli pertamanya di Kota Pontianak. Pembeli pertama tersebut adalah Mariana Limas, warga jalan Selat Panjang, Siantan Hulu yang sudah dari awal memesan unit Honda Genio 110. Mariana Limas pun sangat beruntung, bisa menjadi pelanggan pertama yang dapat memiliki unit Genio 110 ini di Kalimantan Barat.

Penyerahan unit Honda Genio 110, dilakukan oleh Retail Marketing Manager Astra Motor Pontianak, pada hari Selasa 30 Juli 2019 beserta Team dari Dealer Astra Motor Pattimura selaku dealer penjual unit pertama Genio 110 tersebut.

Motor yang dipilih oleh Mariana Limas adalah Trendy White Red CBS-ISS

Honda Genio 110 memiliki berbagai varian tipe dan warna seperti kata Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat:

Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful

Genio 110 sendiri ada 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Honda Genio saat Pameran di Ayani Mega Mall

Penasaran seperti apa detail produk Honda Genio 110 Ini? kalian bisa kunjungi website www.astra-honda.com/product/genio mulai dari fitur, varian warna hingga spesifikasi motor tersebut.

Secara singkat Honda Genio ini memang ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.

Threndy White Blue Genio 110

Tampilan Honda Genio tampak segar sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda motor ini terlihat simpel dan casual. Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Lampu LED dan Bagasi yang luas

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal.

Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

Teknologi baru juga membuat mesin eSP Honda Genio lebih irit penggunaan bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin generasi terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

ISS (Idling Stop System)

Performa mesin yang didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding.

Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 liter dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

Apakah kamu Pemilik Honda Genio Berikutnya?

Nah, buat yang pengen memiliki motor skutik yang keren ini gampang banget karena Astra Honda bersama FIF ASTRA memberikan pelayanan untuk pelanggannya agar dapat dengan mudah memiliki kendaraan motor khususnya motor Honda. Cukup dengan KTP, Proses kurang dari 30 menit, BPKB terjamin aman dan dapat diasuransikan.

FIFGROUP member of ASTRA Pontianak

FIF ASTRA memiliki persyaratan yang mudah dan tidak rumit untuk setiap pengajuan kredit sepeda motor Honda. Selain itu, FIF ASTRA memberikan suku bunga, uang muka dan angsuran yang bersaing dengan beragam program menarik. Konsumen beserta unit yang dimiliki mendapatkan proteksi maksimal dari Asuransi Astra Buana berupa Asuransi motor dari Garda Oto, Proteksi Jiwa dengan kredit Siaga* dan penggantian motor baru dengan kredit Sigma*.

Oh iya satu lagi, FIF ASTRA memiliki jaringan kemitraan yang luas, sampai dengan daerah terpencil sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan FIF ASTRA, mengetahui informasi pembiayaan dan beragam kebutuhan lainnya.

Alamat FIF GROUP, FIF ASTRA Cabang Pontianak : Jalan Moh. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121

Bagaimana? mudah bukan, apakah kamu adalah salah satu pemilik Genio 110 selanjutnya 🙂

Salam satu hati!

Be social share!

1 thought on “Menjadi yang Pertama Memiliki Honda Genio 110 di Kalimantan Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *