Satnight Cafe Genio & ADV150 di Kota Pontianak

Happy Weekend!! Wah sudah Sabtu saja, jadi Sabtu ini punya rencana kemana? jangan terlalu tegang kayak sapu ijuk lah, sekali-kali hidup santuy sambil refreshing menikmati malam minggu di cafe gitu.

Nah, kebetulan Astra Motor juga adain program menarik yang diadakan serentak di 13 Cafe di Kota Pontianak. Namanya Satnight Cafe Genio ADV150 pada hari Sabtu 24 Agustus 2019 dengan berbagai agenda menarik seperti Exhibition, Special Promo, Dance Performance, Acoustic Performance dan Games dengan berbagai hadiah menarik.

13 Cafe Satnight Genio & ADV150 Kota Pontianak adalah …

Berikut adalah tiga belas cafe terpilih diadakannya Satnight Genio & ADV 150, kali ini saya sertakan alamat dan sedikit review dari cafe-cafe tersebut.

Kedai Kayu, Jln. Reformasi

Kedai Kayu ( Sumber : Instagram kedaikayucafe )

Kedai Kayu meruapakan tempat nongkrong cukup populer kalangan mahasiswa dengan suasana cafe ala klasik sebagian besar bangunan menggunakan kayu kamu bisa hangout, nonton bola atau moto gp, gaming, live music dan sambil ngopi-ngopi asik.

Cafe unik ini terdiri dari dua lantai, dengan area parkir cukup luas jadi bisa ajak teman ramai-ramai kalau bisa sekampung dan internet kencang bisa main game atau ngerjain tugas lebih puas. Lokasi yang didesain outdoor dengan tema hutan jadi tidak ada ruangan ber AC.

Warunk Starbaks, Jln. Reformasi

Warunk Starbaks

Masih di lokasi yang sama seperti Kedai Kayu yaitu Jalan Reformasi, Starblak Cafe juga bisa menjadi rekomendasi kamu menikmati malam minggu. Sambil ikutan acara meriah dari Astra Motor. Cafe yang mengusung tema pantai (walaupun letaknya tidak dekat pantai) dan memiliki area yang cukup luas ini juga instagramable bisa pilih lokasi lantai dasar dan lantai dua.

Lampu-lampu ala cafe di Bali menjadi daya tarik sendiri untuk menghabiskan malam minggu. Banyak menu-menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau apalagi dikalangan mahasiswa.

UP2U Food & Life Junction, Jln. Jendral Urip

Food Court dan tempat belanja yang selalu ramai ini terletak di Jln. Jendral Urip, walaupun banyak pengunjungnya tapi tenang karena lokasi UP2U Food & Life Junction cukup luas mulai dari halaman parkir, mushola, taman bermain anak-anak hingga toilet juga lengkap.

Meat the Meet di UP2U

Sambil menikmati musik kamu bisa sambil icip-icip kuliner berbagai macam yang ada disini. Oh iya kalau diperhatikan UP2U Food & Life Junction ini cukup unik karena berbentuk huruf U dimana dibagian tengahnya juga diberi beberapa tempat duduk. Beberapa desain interior seperti mural 3D dan meja bangku yang disusun dibeberapa bagian di lokasi ini. Ada yang muat untuk 2 hingga 4 sampai untuk duduk bebas duduk dimana saja.

Beberapa pohon yang ditanam juga menghiasi lokasi ini. Menu makanan yang dijual beragam, ada makanan kebanyakan makanan kekinian seperti ayam geprek, rice box dan ramen. Ada juga makanan tradisional seperti pempek, bakso, kwetiaw dan nasi goreng dalam satu deretan. Ada juga berbagai macam roti dan waffle.

What’s Up Cafe, Jln. Zainuddin

Lantai 2 What’s Cafe

Mau nongkrong sambil nikmatin sajian enak nan unik? Kamu juga bisa ke What’s Up Cafe karena ada aneka menu kekinian yang harus kamu cobain.

Dengan konsep tempat yang fun and young terlihat dari wall-art yang colorful serta interior yang dibuat se-kekinian, What’s Up menyediakan fasilitas lengkap yang dibutuhkan oleh anak muda kekinian seperti Free Wifi, Free Games, Banyak colokan, serta Live Music.

Rumah Datok, Jln. Sidas No.9

Rumah Datok (Sumber Instagram rumahdatok)

Ke Rumah Datok yuk! eh ini bukan rumah datok di kampung melainkan cafe unik di Jalan Sidas Pontianak. Rumah Datok menjadi rekomendasi cafe yang cukup ramai dikunjungi masyarakat Pontianak. Rumah Datok juga merupakan Food District Kota Pontianak yang menyediakan 163 Menu Makanan dan 63 Minuman Cafe ini buka setiap hari pukul 10.00-24.00.

Warkop Upgrade, Jl. Soeprapto Pontianak

Warkop Upgrade

Warkop Upgrade, menurutku unik dan juga paling ramai karena didesain untuk segala usia, Warkop Upgrade yang berlokasi di Jl. Letjend Suprapto, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini dibangun dua lantai dan ada dua ruang VIP yang berada dilantai dasar.

Area parkir cukup luas untuk sebuah warung kopi yang ada di Pontianak, Warkop Upgrade ini buka 24 Jam dan ada Live Music serta fasilitas Screen Infokus.

Warkop ini memang identik dengan kopi namun disini ada sebuah kios dipojokan yang menyediakan makanan dengan menu yang menarik seperti Dimsum, Bakso, Sate serta cemilan-cemilan seperti pisang goreng, cahaikue, ubi goreng, bakwan dan lain sebagainya, untuk harga dari masing-masing menu terasa normal dan akses internet yang cukup cepat.

Satnight Cafe Genio ADV150 juga diadakan di cafe-cafe seperti:

  • Kopi Kuy, Jln. Pangeran Nata Kusuma
  • Mama Cafe, Jln. 28 Oktober
  • WHH, Jln. Cendrawasih
  • TOP Global, Jln. Teuku Umar
  • Cafe +62, Jln. Dokter Wahidin
  • Imbon Warkop, Jln. Imam Bonjol
  • Nice Cafe, Jln. Paris 2

Jadi mau malam mingguan dimana?? jangan sedih dan bingung yuk malam mingguan bersama Astra Honda Motor, dijamin malam minggu kamu bakal semakin menyenangkan! Salam satu hati!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *